oleh

Polsek Rangsang Polres meranti Bantu Seorang Balita Stunting Lewat Sobat Si Dul

MERANTI – Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, melalui program solidaritas bhayangkara atasi stunting (Sobat) dan polisi peduli (Si Dul), Selasa (28/3/2023) pagi, memberikan bantuan kepada salah seorang balita penderita stunting di Desa Sonde, Kecamatan Rangsang Pesisir.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Wakapolsek Rangsang Iptu Daniel Bakara didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sonde Aipda Joni Hendra SE, dan dihadiri Ketua RT setempat Sendi, serta Bidan Desa Isnani Amd Keb.

Makanan tambahan untuk asupan gizi berupa susu bubuk khusus bayi dan telur  itu, diberikan kepada balita berinisial Pin (2 thn).”Pembagian makanan tambahan ini merupakan wujud keikutsertaan kita dalam program pemerintah untuk mengatasi angka stunting,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH.

Pihaknya berharap upaya tersebut dapat berjalan dengan lancar. Sehingga angka anak penderita stunting di wilayah hukum Polsek Rangsang dapat berkurang.”Mudah-mudahan bantuan kita ini dapat menunjang perbaikan gizi bagi anak penderita stunting,” ucapnya.

Kapolsek Rangsang itu menyampaikan bahwa giat tersebut juga dilaksanakan sebagai wujud kehadiran dan kepedulian Polri untuk menolong masyarakat yang membutuhkan. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

Komentar