oleh

Polsek Tamansari Dukung Program Vaksinasi Polio Yang Dilaksanakan Oleh Puskesmas Setempat

KOTA TASIKMALAYA——-Bhabinkamtibmas Kel Mulyasari Aipda Nanang Komarudin. S.sos. bersama Lurah Mulyasari Drs Aep. S. M.Si Bersinergi dengan Puskesmas Tamansari mendukung terselenggaranya Program Vaksinasi Polio di wilayah hukum Polsek Tamansari. Senin 3 April 2023.

Kegiatan Vaksinasi Polio ini serentak dilaksanakan oleh seluruh Puskesmas di Kota Tasikmalaya.Bhabinkamtibmas Kel Mulyasari mengajak kepada para warganya yang menjadi sasaran Vaksinasi dari usia 0 Sd 59 Bulan agar mendapatkan Vaksin Polia di Posyandu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Menurut Kapuskesmas Tamansari dr. Muhammad Ali Syahbana. “Kami bersinergi dengan Pemerintah setempat dan Kapolsek, agar Program Vaksinasi Polio ini berjalan dengan lancar dan Antusias Masyarakat semakin Meningkat sehingga target vaksinasi ini bisa tercapai.” Terangnya ditempat terpisah.

Untuk kegiatan Vaksinasi oleh Puskesmas Tamansari digelar serentak di 4 kelurahan Dalma wilayah kerjanya , yaitu Kel Mulyasari, Kel Sukahurip. Kel Setiamulya dan Kel Setiawargi.Sementara di Kel Mulyasari ini dilaksanakan di beberapa Posyandu antara lain , Posyandu Pangkalan, Posyandu Tanjungsari dan Posyandu Kompleks LIK.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Azhari Kurniawan SH S.Ik. M.Si melalui Kapolsek Tamansari mengatakan. “Kami siap mendukung Program Vaksinasi Polio ini, agar target Indonesia sehat, Indonesia kuat bisa tercapai, dan Kami turunkan para Bhabinkamtibmas untuk mendorong warganya mengajak serta membawa putra putrinya untuk mendapatkan Vaksin Polio tersebut.” Tegasnya.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di beberapa Posyandu terpantau warga antusias mengantri untuk mendapatkan Vaksin Polio tersebut dan Para petugas terlihat gesit dan sabar memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakatnya.(001/LUKMAN NUGRAHA)***

Komentar