oleh

Polsek Tebingtinggi Polres Meranti Bagi-bagi Takjil Ramadan kepada Masyarakat

MERANTI – Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Selasa (28/3/2023) sore, bertempat di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 di Jln Kartini Selatpanjang, membagikan takjil kepada masyarakat.

Dengan dipimpin Kapolsek AKP Gunawan SH yang didampingi Wakapolsek Ipda Iskandar Nopianto bersama Kanit, para personel Polsek Tebingtinggi menyediakan serta membagikan sebanyak 100 paket takjil kepada setiap masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Pospam.

Namun, sebelum itu para personel melakukan pengaturan arus lalin disetiap simpul di jalan protokol di kota Selatpanjang.

Bahkan, memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalulintas, dengan selalu menggunakan helm dan mematuhi rambu-rambu.”Kegiatan pembagian takjil Ramadhan ini kita laksanakan dengan maksud untuk saling berbagi kepada sesama masyarakat. Khususnya pengguna jalan yang melintas di depan Pospam,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek AKP Gunawan, usai giat.

Kapolsek berharap pembagian takjil gratis mendapat keberkahan serta meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah.”Semoga apa yang kita lakukan tersebut mendapat keberkahan. Begitu juga dengan masyarakat yang menerimanya,” ucap Gunawan. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

Komentar