oleh

Program Rutin Tahunan Pemerintah Desa Jalatrang Adakan Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim

Ciamis, LINTAS PENA—- Program rutin tahunan Pemerintah Desa Jalatrang Kecamatan Cipaku   yaitu Khitanan Masal dan Santunan Anak Yatim, kegiatan ini menjelang Tahun Baru Islam atau pada PHBI, kali ini digelar pada hari Sabtu, 29/7-2023 ( 1445 H ), yang berlangsung di halaman desa setempat dan Rumah Desa Sehat.

Ketua panitia Endin Najmudin mengatakan pertama ucapan terima kasih para Agnia Desa Jalatrang, Bagja dan Exsekutif Muda, peserta khitan tahun ini sejumlah 18 anak, 135 Anak Yatim, acara terakhir diisi Tablig Akbar, ia menambahkan kegiatan ini diisi lomba MHQ, Kaligrafi dan Pildacil, tujuannya adalah menggali potensi yang ada di Desa Jalatrang, adapun pesertanya adalah anak-anak, ia pun berharap kedepan lebih meningkat lagi.

Kades Jalatrang Dadi Haryadi juga menambahkan kegiatan ini melanjutkan program terdahulu, ucapan terima kasih pula kepada masyarakat, donatur, agnia, atas kepercayaan kepada Pemdes Jalatrang, keberhasilan ini tidak lepas dari semua pihak, ia pun berharap untuk tahun yang akan datang peserta khitan nya lebih meningkat, peserta khitan ini bukan hanya dari desa setempat, melainkan dari luar pun banyak, ucapnya

Kasi Ekonomi Kecamatan Cipaku Endang yang mewakili camat, sangat apresiasi terutama kepada para Agnia, ia berharap kedepan lebih meningkat termasuk para peserta khitan pun lebih banyak. Atas nama Agnia/ donatur H. Abang Iwan Ramdan, dirinya siap terus mensukseskan program ini, kedepan, Pungkasnya. ( Hendaya/LP).