oleh

PT.Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya Kembali Berikan Hadiah 3 Paket Umroh Kepada Nasabah Periode Tahun 2022

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA—Pada hari kamis 9 Februari 2023 yang bertempat di Hotel Horison Jalan Yudhanegara 63 Kota Tasikmalaya PT.Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan edukasi perbankan dengan tema “Menabung Bikin Untung”sekaligus membuka penjaringan undian paket umroh untuk nasabah tabungan periode Tahun 2022.

Turut hadir pada acara tersebut Kabid Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Babinmas Polsek Tawang, Kepala Cabang Kanomas Tour and Travel Singaparna, Notaris Dindin Wirdayanti, SH,

Bapak Andi Gumilar Inspirational Trainer Komisaris Utama Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya, Bapak Dr. H. Nana Suryana Komisaris Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya, Bapak Novi Trigana Direktur Utama PT.Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya H.Sanni Erwansayah SE, seluruh nasabah Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya dan calon nasabah Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya. Seluruh Pejabat Eksekutif Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya dan seluruh pegawai Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya “jelas Taufik Barkah SE Direktur PT.Bank BPR Tasikmalaya kepada LINTAS PENA.

Sementara itu Direktur Utama PT.Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya H.Sanni Erwansyah, SE Mengatakan dalam kata sambutannya.Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Nasabah dan tamu undangan yang meluangkan waktu untuk hadir di tempat ini dalam rangka Edukasi Perbankan dengan tema “Menabung Bikin Untung” dan sekaligus membuka penyaringan undian paket Umroh untuk Nasabah Tabungan Periode Tahun 2022 Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya.

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan para nasabah kepada Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya sehingga sampai Tahun 2022 Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya memiliki Asset Sebesar 72,932 Milyar. Persentase kenaikan aset hingga 122,45% dari tahun 2021. Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya bisa menghimpun dana masyarakat sebesar 58,743 Milyar dengan jenis produk tabungan diantaranya yaitu produk tabungan hadiah langsung, produk tabungan qurban atau disebut SiTampan Qurban, Tabungan Umroh dan jenis tabungan lainnya dengan jumlah penabung dan deposan sebanyak 14,348 orang. Persentase kenaikan DPK hingga 122,25% dari tahun 2021. Dana tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan modal dalam bentuk kredit sebesar 59,230 Milyar dengan jumlah nasabah kredit sebanyak 1.405 orang. Persentase kenaikan kredit hingga 126,27% dari tahun 2021. Alhamdulillah Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya di tahun 2022 bisa membukukan laba sesuai dengan target yang telah ditetapkan dengan pencapaian lebih dari 100%.

Dalam kesempatan ini juga kami mohon doa restu dari Bapak dan Ibu semuanya karena pada saat ini kantor kami yang beralamat di Jln. Dr. Moch Hatta No. 205 B Kota Tasikmalaya sedang dalam proses renovasi dan pembangunan gedung menjadi dua lantai. Semoga dalam proses renovasi dan pembangunan ini diberikan kelancaran, tidak ada kendala apapun pada saat proses pembangunan dan renovasi sampai dengan selesai.

Ibadah umroh merupakan impian dan cita-cita yang ingin dilaksanakan oleh setiap orang muslim. Banyak travel yang menyelenggarakan pelaksanaan ibadah umroh tersebut, tapi melalui Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya para nasabah dan calon nasabah bisa melaksanakan ibadah umroh baik dengan sistem tabungan umroh yang ada di Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya ataupun melalui pembiayaan ibadah umroh yang ada di Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya. Para nasabah dan calon nasabah bisa menentukan sendiri besar tabungan dan jangka waktu berapa lama.

Sebagai tanda terima kasih kami kepada seluruh nasabah tabungan Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya, maka kami memberikan undian hadiah berupa 3 paket Umroh periode tahun 2022. Namun dengan demikian supaya Bapak dan Ibu tidak kecewa kami sampaikan bahwa undian hadiah Umroh ini pada dasarnya diberikan oleh Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya namun tetapi hakikatnya adalah rezeki dari Allah SWT, sehingga kepada para nasabah yang belum mendapatkan hadiah ini agar bisa bersabar, mudah-mudahan pada waktu yang akan datang mendapat rezeki dari Allah SWT sehingga bisa berangkat naik haji / umroh meskipun bukan dari Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya.Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf atas segala kekurangan baik dalam acara ini atau dalam pelayanan kami di kantor Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya.Kami mohon doa semoga keberadaan Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya bisa terus berkembang sehingga bisa terus membantu para nasabah sesuai dengan slogan kami Insya Allah Nasabah Untung Bank Untung.paparnya

Sementara itu Andi Gumilar sang Inspirational Trainer menjelaskan dihadapan para tamu undangan bahwa Ka’bah adalah “Password”T empat kembalinya hati manusia,Siapapun muslim yang datang kesana akan seperti handphone yang di restore ke settingan pabrik dia akan nangis seperti bayi yang baru dilahirkan dari pabriknya. “Karena Alloh bukan hanya memamggil orang yang mampu tetapi Alloh akan memampuhlan orang yang dipanggil.”jelasnya.

Sementara itu untuk pemenang undian paket umroh periode tahun 2022 diantaranya 1).Nomor undian 1212259 atas nama Rostam Efendi dengan Norek Tabungan : 01210202004571 ; 2).Nomor undian  2226214 atas nama Jojo dengan norek tabungan : 02210202001558 ; 3).Nomor undian 3253594 atas nama Elin Carlina dengan norek tabungan :03210207003812.

            Selamat kepada para pemenang undian paket umroh periode tahun 2022 Insyaa alloh akan segera berangkat dalam waktu yang tidak lama lagi bersama rombongan Kanomas Tour&Travel priangan timur yang beralamat di Ruko Nomor 3 Badak Paeh Singaparna Tasikmalaya karena kanomas ini sudah kerjasama dengan kami PT.Bank BPR Siliwangi Tasikmalaya jelas Ferby Marchendra Kepala Divisi Bisnis PT BPR Siliwangi Tasikmalaya.(ADE BACHTIAR ALIF)*

Komentar