oleh

Relawan Koalisi Rakyat (REKOR ) Menggelar Deklarasi Dukungan Perdana untuk “JUARA”

Pangandaran LINTAS PENA

Relawan koalisi Rakyat ( REKOR )  selenggarakan deklarasi dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Jeje Wiradinata dan H. Endin Indrawan, hari  Senin 9/03/2020.

Sodikin (H. Ikin ) selaku Pembina Relawan Koalisi Rakyat ( REKOR) mengatakan  dukungan REKOR terlaksana serentak setelah melalui diskusi dan membangun kesepakatan untuk mengklimakskan Pembangunan Pangandaran untuk lebih menyentuh ke semua program yang sudah baik agar semakin baik lagi untuk kedepanya.

Pada Pemilukada 2015 lalu kami juga mendukung Pasangan H. Ino Darsono & Erwin M Tamrin ( Hidmat) dan Beda Pandangan Politik dengan H. Jeje Wiradinata & H.Adang Hadari ( Jihad) kemudian Sekarang (Juara) adalah kolaborasi antara tokoh pemilukada 2015 dengan Pasangan H. Jeje & H.Endin calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 -2024 .

Ikin menambahkan ,kami sepakat mendukung penuh agar  Jeje melanjutkan kepemimpinannya untuk periode 2020-2024 didampingi Calon Wakilnya H.Endin,

Koordinasi Lapangan Deklarasi Puying Sudrajat mengatakan sosok Jeje Harus merampungkan pembangunan Pangandaran untuk itu kami mendukung beliau untuk meneruskan  ke periode 2020-2024 , kontribusinya yang sudah nyata untuk Kabupaten Pangandaran akan pembangunan Wisatanya , pendidikan , kesehatan dll mutlak menjadi alasan untuk beluau terus maju dan lanjut .Usungan pasangan “Juara PDI Perjuangan ini sudah lama membangun komunikasi dengan berbagai Partai Politik . Di antaranya PKS, PAN , PPP dan beberapa partai politik lainya.

” Saya berserta relawan lainya berharap upaya komunikasi lintas partai  politik akan terealisasi dengan baik dan maksimal untuk memenangkan pesta demokrasi pada 23 September 2020 mendatang.” ujar Puying. (EVA LUSITA)***