oleh

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, PWI Kabupaten OKU Selatan Pasang Spanduk dan Banner

OKU Selatan, LINTAS PENA—-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU Selatan Propinsi Sumatera Selatan ikut menyemarakkan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun dengan Tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI, PWI Kabupaten OKU Selatan memasang umbul-umbul, baliho, spanduk, banner, Kamis tgl 11-08-2022.

Pemasangan spanduk, umbul-umbul dan banner ini bertujuan untuk menyemarakkan dan memeriahkan guna menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 Tahun yang jatuh pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. Adapun pemasangan umbul-umbul, baliho, spanduk dan banner atas himbauan Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali M.B Commers Nomor : 003/73/1/2022.

Sepanduk Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun dengan Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”,

Ketua PWI OKU Selatan Richan Joe, SH Mengatakan Dalam menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, PWI ikut memeriahkan perayaan tersebut. Salah satunya dengan memasang spanduk, umbul-umbul dan bener yang berhubungan dengan kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia   ( BAS )

READ  Antisipasi Krisis Pangan Global, Presiden Jokowi: Sorgum Alternatif Bahan Pangan

Komentar