oleh

Santri Pontren Gegempalan dan Warga Desa Maparah Adakan Pawai Ta’aruf

Ciamis ,LINTAS PENA

Para Santri Pondok Pesantren Gegempalan bersama para alumi dan warga masyarakat    Desa Maparah Kecamatan Panjalu mengadakan Pawai Taaruf dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah Tahun 2018 yang dilaksanakan pada hari Minnggu kemarin dan mulai start dari Yayasan Pondok Pesantren Gegempalan.

Ketua Umum Drs.H.Diding Zaenal Badrudin sebelum memberangkatkan peserta pawai taaruf menyampaikan himbauan agar kepada para pengemudi baik roda 2  maupun roda 4 supaya bisa menjaga keamanan dan ketertiban masing – masing dikarenakan pawai taaruf ini jarak jauh.

Dewan Penasehat Yayasan Pondok Pesantren Gegempalan Drs,KH, Saepul Uyun saat dikonfirmasi bahwa kegiatan – kegiatan tersebut mulai dilaksanakan tanggal 5 Muharam diantaranya, Lomba marawis para santri, lomba pidato dan lain sebagainya. Serat membagikan santunan kpada anak yatimpiatu sedesa maparah. Dan pada hari ini pawai taaruf dan senin malam akan dilaksanakan tabligh akbar oleh Habib Hanif Bin Abdurahman Alatas dari jakarta. Acara ini di sponsori oleh alumni / ikbalum ikatan keluarga besar Gempalan Lepis Alumni Tahun 1992.(HUSEN)***