oleh

SDN Sindangsari Desa Sukajadi kecamatan Cisayong Laksanakan Vaksinasi Kelompok Usia 6 Sampai 11 Tahun

Kab.Tasik– LINTAS PENA.

Vaksinasi Covid-19 bagi Anak Usia 6-11tahun ,di SDN Sindangsari,kecamatan Cisayong,pada Selasa 18 januari 2022. Pelaksanaan vaksin tahap pertama itu berlangsung si SD Sindangsari.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Sindangsari, Drs. H.II Khoerudin Safii menjelaskan vaksinasi  tahap pertama,diikuti oleh siswa kelas 1 sampai kelas 6. Sebanyak 68 Siswa

Drs.H.II Khoerodin mengaku pihaknya mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi tersebut dalam sehari. “Kami baru berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait sehari sebelum pelaksanaan. Walau demikian, proses vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar,” terangnya.

Drs.H.II Khoerudin Safii Kepala sekolah SDN. Sindangsari, berharap vaksinasi untuk kelompok usia 6 — 11 tahun segera selesai. “Kami berharap semua siswa agar segera divaksin. Anak-anak diberi kesehatan, virus ini segera hilang dan Pembelajaran Tatap Muka, dapat dilaksanakan terus, menurutnya pandemi Copid-19 tentunya menyebabkan anak-anak indonesia sudah terkunci selama hampir dua tahun,dan terpaksa harus melaksanakan pembelajaran jarak jauh dari Rumah.Maka akibatnya banyak terjadi penurunan capaian hasil belajar pada anak anak,terangnya. Oleh karena itu, Pemerintah ingin agar segera terjadi pemulihan pembelajaran dengan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka secara langsung, Ia juga mengatakan, vaksinasi memang tidak menjadi sarat untuk penyelenggaraan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas,tetapi vaksinasi mendukung keamanan dan keselamatan anak-anak agar bisa melaksanakan pembelajaran dengan baik secara langsung disekolah “walaupun bukan menjadi syarat pembelajaran untuk pembelajaran tatap muka terbatas.

Vaksinasi ini adalah modal besar kita untuk menjaga keamanan dan keselamatan anak-anak dalam mengikuti pembelajaran tatap muka tersebut,katanya.

Jadi mohon menjadikan pemahaman kita bersama, serta mohon dukungan kepada semua pihak agar proses vaksinasi ini berjalan dengan baik, tutup dia. (JOHAN ROHANI)*

Komentar

News Feed