oleh

Sebanyak 100 Personel Polres Banjar Melaksanakan Vaksinasi Booster

Banjar LINTAS PENA

Berlokasi di Lobby utama Polres Banjar, Personel Polres Banjar mengikuti Vaksinasi Booster atau vaksinasi ketiga dengan diikuti oleh 100 Personel Polres Banjar. (14/01)

Launching pelaksanaan Vaksinasi Booster digelar di Kantor Setda Kota Banjar dengan dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Kadinkes Kota Banjar dr. H. Andi Bastian serta Forkopimda Kota Banjar.

Menurut data Kota Banjar masuk menjadi salah satu dari sepuluh Kabupaten/ Kota di Jawa Barat yang bisa melaksanakan Vaksinasi Booster atau vaksinasi ke tiga.


Di mana Kota Banjar masuk kriteria untuk melaksanakan Vaksinasi Booster dengan capaian vaksin sesuai target baik capiaan vaksin umum maupun vaksin lansia.

Kapolres Banjar mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Booster hari ini mengambil tempat di Setda Kota Banjar dan Polres Banjar, dimana sasaran di internal diselesaikan terlebih dahulu untuk pelaksanaan Vaksinasi Booster.

“Untuk Personel Polres Banjar sendiri ada 430, namun tidak bisa melaksanakan vaksin hari ini, jadi sekitar 100 Persoenel yang melaksanakan vaksin. Selanjutnya setelah anggota tervaksin, kita akan melakukan jadwal untuk keluarga, dan setelah keluarga baru untuk masyarakat umum. Jadi dengan cara kerja penyisiran seperti ini akan mempercepat capaian vaksin di Kota Banjar” Kata Kapolres Banjar.

Sementara itu menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar dr Andi Bastian, pelaksanaan Launching Vaksinasi Booster ini sesuai dengan instruksi dari pusat, di mana Kota Banjar adalah salah satu dari sepuluh Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang bisa memulai pelaksanaan Vaksinasi Booster.

“Kita mulai hari ini untuk pelaksanaan Vaksinasi Booster dengan prioritas Lansia, yang harus dijaga mulai dari kekebalan tubuh yang diharapkan terbentuk dari Vaksinasi Booster.Setelah Launching hari ini, kita akan keliling ke Instansi lain, kemudian ke pos yang dijadwalkan” ucap Kadinkes.(AJAT SUDRAJAT/ HUMAS POLRES)***

READ  Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag Sampaikan Nota Keuangan Atas Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan TA 2022

Komentar