oleh

Sekdes Ading Sudiana Siap Nyalon Kepala Desa Karangpaningal

Ciamis, LINTAS PENA  

Berawal dari besar keinginan dengan didorong hati yang ikhlas, itulah cita- cita kami apabila dikehendaki oleh yang maha kuasa untuk memimpin Desa Karangpaningal Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat untuk Periode 2022 – 2028.  Ading Sudiana yang sekarang masih nenjabat Sekretaris Desa Karangpaningal  ikut mencalonkan Kepala Desa Karangpaningal yang akan digelar tanggal 27 Maret mendatang.

Ading Sudiana saat ditanya mengatakan bahwa dirinya pengalaman di desa sudah 15 tahun, dengan dorongan dari hati serta dorongan keluarga alhasil harus ikut mencalonkan sebagai kepala desa, selain dorongan dari keluarga kami juga ingin kinerja di desa ingin lebih ada perkembangan serta adanya perubahan di segala bidang, baik di para perangkat desa maupun dalam bidang pembangunan, tegasnya.  

Adapun visi kedepan, kata Ading Sudiana, yakni  adanya perubahan untuk kebaikan disegala bidang, melayani masyarakat berlandaskan niat ibadah yang berbasis kerja, kerja dan kerja.

“Insya Allah apabila seluruh warga nasyarakat mendukung, program yang yang dicanangkan akan kami respon demi pembangunan diwilayahnya, kami juga tidak akan lepas dari semua unsur ( BPD, LPM, MUI, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat itu sendiri), karena tanpa dukungan cita- cita tidak akan berhasil, “tambahnya.

Selain itu ia akan membuat suasana kerja yang nyanan antar rekan perangkat, sehingga pelayanan masyarakat pun akan lebih baik, alhamdulillah kami juga ada dukungan dari pimpinan DPRD Kabupaten Ciamis, untuk memajukan disegala bidang terutama pembangunan, tandasnya.( HENDAYA/ SUKMARA, SPD/ LP).

Komentar