oleh

Selangkah Lebih Maju, Ini Bentuk Keseriusan Dr Triadi Rd Mewujudkan Niat Nyalon Bupati Pangandaran

Pangandaran, LINTAS PENA— Sebagai bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada Pangandaran 2024 Dr Triadi Rd semakin mantap melangkah, kali ini Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) menjadi salah satu satu jembatan bagian ikhtiarnya.

Di dampingi keluarga besarnya serta para tokoh kesepuhan ,para sahabatnya dan simpatisan Dr Triadi menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan pencalonan di DPD PKS di Desa Karangbenda, Parigi, Pangandaran . Jum’at ( 24/05/2024).

Triadi mengatakan bahwa pentingnya komunikasi politik dengan berbagai tokoh-tokoh masyarakat antar Partai supaya semakin mempererat tali silaturahmi .” Alhamdulillah pada kesempatan siang hari ini saya bisa membangun komunikasi bersama PKS mudah – mudahan ini menjadi wasilah untuk bisa berjuang di tahap berikutnya karena PKS partai yang besar sudah terlihat kiprahnya di beberapa kota di  mana kader kadernya bisa memimpin suatu Daerah mudah – mudahan di Pangandaran juga bisa , calon –  calon yang di usung PKS akan bisa mewarnai Daerahnya masing-masing.” Ungkap Triadi.

Di tempat yang sama Solihudin S.ip. selaku Kabid pemenangan pemilu dan pilkada mengaku Triadi adalah Aset.” Dr Triadi adalah Aset, kami bangga di Pangandaran punya sosok muda seperti beliau , beliau sudah pantas untuk memimpin Pangandaran.inn sya Alloh akan berjuang bersama-sama PKS” jelas Solihudin.

Dr Triadi Rd ., A.md.,IP.,S.H.,M.Si. merupakan asli Putra Daerah Pangandaran,sosok muda  dengan sederet gelar menunjukkan bahwa Triadi seorang yang berwawasan luas. Niat dan tujuannya untuk maju sebagai calon Kepala Daerah di Kabupaten Pangandaran tampaknya semakin mantap, sebagai bentuk keseriusannya dan langkah ikhtiarnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) ini menjadi langkah ke empat untuk selangkah lebih maju setelah tiga partai lainnya yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)., Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional ( PAN).

EL