oleh

Semua Dokumen Persyaratan Bacaleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya Partai Gerindra Telah Dinyatakan Lengkap oleh KPU “Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Siap Menuju Sukses Pileg dan Pilpres di Tahun 2024”

Kab.Tasikmalaya LINTAS PENA—-Pada hari Minggu 14 Mei 2023,  para pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Tasikmalaya bersama para bakal calon legislatif (BACALEG) terbaiknya datang ke kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya Jalan Raya Timur Blok Ruko Singaparna. Rombongan Bacaleg Gerindra tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya H.Haris Sanjaya M.Ipol  jHal itu dijelaskan Asep Sopari Al Ayubi SP Sekretaris DPC Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya kepada LINTAS PENA usai mendaftarkan BACALEG .

“Alhamdulillah hari ini Ahad 14 Mei 2023 Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya sudah kami daftarkan ke KPU. Semua dokumen persyaratan Bacaleg Dprd partai gerindra kabupaten Tasikmalaya telah dinyatakan lengkap oleh KPU”

Adapun jumlah baceleg sebanyak 50 orang yang terdiri dari 32 orang laki-laki dan 18 orang perempuan dan jumlah Dapil 7 yang ada di kabupaten Tasikmalaya adapun yang menjadi target ideal dan target realistis.

Target idealnya 14 kursi sementara target realistisnya 12 kursi untuk mencapai target tersebut jauh jauh hari  DPC Partai Gerindra telah melakukan konsolidasi dengan 39 PAC 

“Insyaa Alloh dengan komposisi yang telah kami susun dan persiapan yang matang akan menambah semangat dan kepercayaan demi menjadi pemenang di di pemilu 2024” ujarnya.

Partai Gerakan indonesia raya adalah bagaimana mensejahterakan kehidupan rakyat itu yang utama.”Tentu hal dasar bagi kami yaitu mengintruksikan kepada seluruh Bacaleg terbaik agar bergerak mengunjungi masyarakat yang ada di dapilnya masing-masing untuk mendapatkan simpati “

Selain itu pihaknya menekankan saat melakukan sosialisasi para caleg memberi tahu kepada masyarakat bahwa Prabowo Subianto adalah calon Presiden 2024.Dari kerja-kerja politik seperti itu kita yakin sedapat mungkin memberi hasil yang kita inginkan.

“Bismillah mari kita luruskan niat untuk mengemban amanah besar demi tujuan utama melayani dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Tasikmalaya. Salam Indonesia Raya,Gerindra Menang..!! “ujarnya singkat.(ADE BACHTIAR ALIF)*