oleh

Sholawat Penyembuh Berbagai Macam Penyakit dari Sayyidina Al Faqihil Muqaddam Muhammad bin Ali Ba’Alwi

Oleh: Satria Pribadi (Pimpinan Majelis Wisma Agung Samudera Sholawat Jombang)

HABIB Ahmad bin abdullah bilfaqih memiliki seorang pembantu yang anak perempuanya terkena sakit kenser. Habib Ahmad membawah pembantu dan anaknya ke pemakaman zanbal. Setelah berdoa kepada Allah dan bertawasul dengan kedudukan Sayidina Al Faqih Muqaddom, yang tinggi di sisi Allah. Tiba tiba Allah membuka Hijab sehingga Habib Ahmad melihat secara langsung sayidina Al Faqih Muqaddam membaca dan memberikan sholawat ini untuk penyembuhan segala penyakit baik zahir maupun batin.

Hendaknya dibaca Rutin 7 kali pagi dan 7 kali petang hari. Kemudian anak tersebut membaca sholawat ini terus menerus hingga tiba waktu anak itu dibawah ke rumah sakit untuk diperiksa. Seluru Dokterpun heran dan takjub, ternyata penyakit kensernya telah hilang, berkat kemuliaan sholawat ini dan berkah ke agungan sholawat kepada Rosulullah Sholallahu alihi wasalam.

Berikut ini Sholawatnya :

ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﺍَﻟْﻬَﺎﺩِﻱْ ﺇِﻟَﻰ ﻃَﺮِﻳْﻖِ ﺍﻟْﻤِﻠَّﺔْ

ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻭَﺳَﻠِّﻢْ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﻭَﺑِﺠَﺎﻫِﻪِ ﺇِﺻْﺮِﻑْ ﻋَﻨِّﻲْ ﻛُﻞَّ ﻣَﺮَﺽٍ ﻭَﺃَﻟَﻢْ ﻭَﻭَﺟَﻊٍ ﻭَﻋِﻠَّﺔْ

Allahumma Shalli Ala Sayyidina Muhammad Al- Haadi Ila Toriqil Millah

Allahumma Shalli Wasallim Alaihi Wa’ala Aalihi Wa Bijaahihi Ishrif ‘Annii Kulla Marodlin Wa Alam Wa Waja’in Wa ‘Illah

Sholawat ini ijazah dari Habib Sholeh bin Ahmad Al Aidrus. Cara mengamalkan dibaca 7 kali setiap hari pada air dan kemudian di minum, semoga kita dapat barokahnya sehinggah kita dan keluarga di jauhkan dari segala penyakit.

Sholawat ini Pernah dibaca Oleh penderita Jantung dan alhamdulillah disembuhkan oleh Allah.

Sebarkanlah sholawat ini siapa tau banyak yang membutuhkan.

 Konsultasi Spiritual-Supranatural, Pemesanan Media dan Gemblengan Keilmuan hubungi MAJELIS WISMA AGUNG SAMUDERA SHOLAWAT” Dusun Kayen Rt.06 / 02 Kec. Peterongan Kabupaten Jombang. Tlpn/sms/ WA : 0821-4141-7723

READ  Inilah Lima Pesan Rahasia Anton Charliyan Pada Pelantikan Panglima Baranusa Pajajaran di Keraton Kanoman Cirebon

Komentar