oleh

Sinergitas TNI-Polri ,Bhabinkamtibmas Kel. Gununggede Polsek Kawalu Bersama Babinsa Monitoring Kegiatan Masyarakat

KOTA TASIKMALAYA —– Bhabinkamtibmas Kel. Gununggede Polsek Kawalu Polres Tasik Kota Aipda Dodo Juanda bersama Babinsa Pelda Eded bersinergi bersama-sama  monitoring kegiatan Rapat Pleno Pemutakhiran data pemilih Kel. Gununggede pada pemilu Tahun 2024 di aula Kel. Gununggede. Kamis  (30/03/2023)

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama sama monitoring kegiatan Rapat Pleno Pemutakhiran data Daftar Pemilih pada pemilu 2024 tingkat Kel. Gununggede yang di selenggarakan Oleh PPS Kel. Gununggede.

Menurut Kapolres Tasik Kota  AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H.

Mengatakan bahwa TNI-Polri bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban warga  merupakan Pilar Utama dalam menjaga Keamanan Pemilu 2024. Sehingga Dalam setiap Kegiatan Tahapan Pemilu Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa Selalu Hadir ditengah Kegiatan masyarakat.

Menurutnya, kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusi.(001/LUKMAN NUGRAHA)****

Komentar