oleh

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Bersama Tiga Pilar Pantau Kegiatan Sub PIN Polio

KOTA TASIKMALAYA—-Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Polsek Manonjaya Aiptu Yogi Suprayogi, Babinsa Serma Darmadi dan H. Djaja Sudjana Kades Margahayu melaksanakan kegiatan monitoring Sub PIN Polio bagi balita umur 0 – 59 bulan di beberapa Posyandu yang berada di Desa Margahayu Kec. Manonjaya  Selasa (04/04/2023).

Pada kesempatan itu, bhabinkamtibmas , babinsa dan Kades menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Margahayu Kec. Manonjaya yang mempunyai anak balita untuk segera melaksanakan imunisasi polio agar terhindar dari penyakit polio. Kegiatan imunisasi polio ini di maksudkan untuk menindaklanjuti adanya temuan kejadian luar biasa (KLB) kasus polio terhadap anak balita di Purwakarta Jawa Barat.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya, S.Sos mengatakan bahwa selain melaksanakan kegiatan monitoring Sub PIN Polio ini, bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(001/LUKMAN NUGRAHA)****

Komentar