oleh

SMPN 3 Cigalontang Banyak Meraih Prestasi Membanggakan

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Walaupun letaknya berada pinggiran, tetapi SMPN 3 Cigalontang yang dikepalai H.Imron Hadade ini memiliki sejumlah prestasi yang membanggakan, baik akademik maupun non-akademik. Karena itu tak mengherankan bila sekolah yang berada di Kampung Pasirlina Desa Sirnagalih Kec.Cigalontang tak kalah dengan sekoah lainnya di Kab.Tasikmalaya.

“Kalau soal prestasi akademik dan non akademik, alhamdulillah sekolah kami tidak ketinggalan dari sekolah lain, bahkan sering juara pada event yang diselenggarakan di Kab. Garut karena sekolah kita dekat dengan kabupaten ini,”ujarnya.

H Imron Hadade pun menjelaskan raihan prestasi SMPN 3 Cigalontang yang terbaru, misalnya Juara 1 Putra Bola voli 2016 SMK Pasundan 2 Garut, Juara 1 Bola Voli 2017 SMA Arroja Cup Garut, Juara 1 Putra Bola Voli SMA 10 Cup Garut, Juara 1 Putra Bola voli Arroja Cup,  Juara 2 Bola voli otri pada O2SN Kab.Tasikmalaya, Juara 2 bola voli Yaseba Garut, Juara 3 Bola Voli Putra dan Pemain Terbaik 3 SMK 10 Garut dan masih banyak prestasi lainya.

“Sekolah kami berusaha menciptakan lulusan yang berprestasi akademik dan non-akademik. Khusus cabang olahraga bole voli sekolah kami selalu tampil juara pada setiap event antar SMP baik di Kab Tasikmalaya maupun Kab.Garut “pungkasnya. (ENDANG SUKIRMAN)***