oleh

Tingkatkan Kemampuan, Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Gelar Latihan Dalmas

KOTA TASIKMALAYA— Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota secara rutin melaksanakan kegiatan pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (07/03/23)

Pelatihan dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan anggota Sat Samapta dalam pengendalian massa. Dengan materi kegiatan menggunakan tameng dan tanpa tameng, mulai dari sikap siaga, sikap dorong  dan lain lain.

Kapolres Tasilmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan bahwa kegiatan pelatihan dalmas untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan anggota Sat Samapta.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk  melatih fisik dan kemampuan anggota Dalmas agar  mampu bertindak dengan tepat serta terhindar dari kesalahan prosedur saat melaksasakan tugas dilapangan,” ungkapnya

Ia menekankan kepada anggota Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota  dalam melaksanakan kegiatan ini,dilakukan dengan penuh keseriusan dan semangat.”Kami berharap dengan latihan yang serius dan penuh semangat, dapat meningkatkan kemampuan anggota  Sat Samapta saat pengendalian massa dalam bentuk kesatuan,” pungkasnya.(001)***

Komentar