oleh

Unpad Dominasi Utama di Pul A

Kota Tasik,LINTAS PENA

Skuat putra Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung mengawali kiprah mereka di LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference (WJC) 2018 dengan kemenangan meyakinkan. Pada Kamis (15/11), Unpad menundukkan Universitas Widyatama (Utama) Bandung dengan skor 6-1.
Laga di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya, ini merupakan yang pertama di Pul A bagi kedua kubu. Setelah menjajaki kekuatan lawan selama setengah babak pertama, Unpad racikan Haris Oskar bisa menunjukkan kelebihan mereka di paruh kedua babak pembuka itu.
Muhammad Nur Apipi (9) dan Aji Satria Pratama (17) membawa Unpad unggul 2-0 di babak pertama, masing-masing dengan gol di menit ke-14 dan 17.
Unpad melanjutkan dominasi di babak kedua. Satria Adhitama (7) dan Faudzul Adhim (3) memperlebar keunggulan timnya dengan dua  gol dalam dua menit hingga menit ke-26.
Mochamad Lathief Septiana (19) dan Aidy Riofany (20) menggenapkan gol Unpad menjadi setengah lusin dengan gol pada menit ke-34 dan 39. Utama besutan Muhamad Azhar mencetak gol hiburan di menit ke-39 via Rama Fawzi Anwar (10).
Utama akan menghadapi STIE Ekuitas Bandung pada Jumat (16/11). Unpad akan bertarung lagi pada Sabtu (17/11) menjajal Univ. Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya. (REDI MULYADI/ADE BACHTIAR ALIEF)***