oleh

Upacara HUT RI yang ke- 76 di Kecamatan Cisayong Berjalan Khidmat

Kab.Tasik LINTAS PENA

Upacara peringatan HUT ke 76 RI  tahun 2021, di halaman Kantor Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, dalam kesempatan ini hadir Camat Cosayong Danramil dan Anggota, Kapolsek dan anggota Polsek Cisayong, PGRI Cisayong, Para Kepala Desa, Karang Taruna, KNPI, Pengerak PKK, dan tamu undangan lainya.

            Camat Cisayong Drs Yayat Suyatna mengatakan kepada Lintas Pena, meski konsepnya sederhana Upacara HUT RI ke 76 tahun 2021 bisa dilaksanakan dengan hidmat dan berjalan lancar, untuk jumlah peserta Upacara mengikuti acuan dari pemerintah maksimal 40 orang di luar tamu undangan.

“Kita ketahui Kabupaten Tasikmalaya masih dihadapkan berbagai ujian dan problematika kehidupan sosial masyarakat khususnya dalam menghadapai situasi Pandemi COVID-19,” Ungkap Drs. Yayat Suyatna Selasa 17/8/2021

Masih dikatakan Camat Cisayong Drs. Yayat Suyatna, berdasarkan penilaian pemerintah pusat, Kab Tasikmalaya saat ini masuk ke Level 2 pemberlakuan PPKM, dan mendapat apresiasi langsung dari persiden RI sebagai salah satu daerah acuan yang berhasil dalam penanganan COVID-19 di Tanah air,katanya.

“Kita bersyukur perolehan itu atas kerja sama semua pihak. Namun kita tidak boleh lengah, pasalnya ancaman Covid belum sepenuhnya selesai,  kami tegaskan kepada seluruh masyarakat dan elemen yang ada di wilayah kecamatan Cisayong pada khususnya harus selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan terus menerapkan Protokol kesehatan,” pungkasnya. (JOHAN ROHANI)*

Komentar