oleh

Ustadz Feriyandi Bicara Soal Ajimat Keberuntungan

DEMI memperoleh kebentungan, sebagaian orang masih percaya dengan adanya kekuatan dari sebuah ajimat, isim, rajah/wafaq/wifiq/. Entah apapun bentuknya, benda yang mereka percaya sebagai pembawa keberuntungan ini akan selalu mereka simpan.Tak hanya disimpan di rumah, terkadang benda-benda yang dimaksud bisa dibawa ke mana-mana.Mulai dijadikan sebagai liontin kalung, di selipkan di dompet hingga diikat di pinggang. Maka dari itu tak heran, beberapa kebiasaan membawa jimat ini jadi pegangan turun-temurun.

            Hal itu dibenarkan Ustadz Feriyandi dikenal sebagai seorang spiritualis Islami asal DKI Jakarta yang linuwih dan mumpuni, karena sampai sekarang ini telah berhasil mengobati  ribuan pasien yang menderita penyakit lahir bathin, medis dan non medis.  Bahkan, Ustadz Feriyandi   dikenal pula sebagai   Supranatural Enthusiast yang ahli dalam Ilmu Wifiq (rajah) sekaligus sesepuh Majelis Ta’lim Al-Hikmah Pusat Pengembangan Seni Jaga Diri “HIKMATAL JABBARO” Jakarta beralamat Jln.Poncol 2 Rt.13/07 Cilandak Jakarta Selatan.

“Isim,wafaq dan ajimat  keberuntungan itu memang ada. Karena dibuat dan didoakan dengan doa doa yang baik sehingga menghasilkan dan mendapatkan keberkahan yang baik. Akan tetapi saya tidak bisa memastikan pasti menang pasti berhasil. Haikal memakai azimah adalah doa , dan doa yang selalu kita bawa,”ungkap Ustadz Feriyandi yang membuat beragam jenis ajimat berupa wafaq/wifiq atau isim dan lainnya.

            Dia menjelaskan, sebenarnya bukan hanya masyarakat di Tanah Air yang percaya dengan benda-benda ini. Karena azimat dalam berbagai bentuk juga dipercaya oleh masyarakat yang tersebar di beberapa negara.Jika yang percaya adalah mereka yang tinggal di negara berkembang, mungkin akan dapat bisa dimaklumi.

“Karena itu,azimat keberuntungan masih banyak digunakan oleh sebagain besar orang demi membawa keberuntungan.Keberuntungan merupakan sesuatu hal baik yang datang dengan cara tak terduga. Banyak yang beranggapan bahwa keberuntungan bisa didatangkan melalui jimat tertentu.”katanya

READ  Giat Satgas Nusantara, Melaksanakan Patroli Dialogis dan Penggalangan Tokoh Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota

            Tak bisa dipungkiri meski di zaman modern saat ini, sebagian orang percaya bahwa jimat memiliki kekuatan sakti yang dapat membawa keberuntungan. “Kepercayaan terhadap jimat ini tidak lepas dari kebudayaan dan keyakinan yang tetap diturunkan dari leluhur terdahulu. Oleh karena itu, di negara-negara tertentu terdapat benda-benda khusus yang disimbolkan sebagai azimat keberuntungan. Sehingganya, saat ini masih banyak orang yang yakin dengan beberapa benda sebagai jimat pembawa keberuntungan. Mulai dari benda keramat hingga tanaman pembawa keberuntungan”tuturnya.

Adapun media berupa “benda” hasil rajahan/wifiq tulisan Ustadz Feriyandi sendiri,  tentunya sudah melalui proses ritual “pengisian” dengan ilmu wifiq  yang dimiliknya, antara lain sebagai berikut: Liontin Sembilan Berkah Asma Alwadud , Liontin Rajah Pesona Yusuf, Liontin Isim Bamarki ,Liontin Isim Bamarki, Liontin Kholisoh Jariyah, Haikal Ayatul Khomso Ayat Lima Perang, Azimat  Tujuh Bintang , Wifiq Dua Gabung, Sorban Al-Hikmah “Ontokusumo”  , Liontin Wafaq Mahabbah Ayat Lima, Rajah Diri Pribadi. Cincin Gores Alhikmah,Wafaq Perkasih Adam Hawa, Jaket Al-Hikmah Ontokusumo, Rajah Badan, Azimat Isim Buduh, Cincin Buduhun dan  Kaos Buduhun, Liontin Asma Khodam A’wan, Liontin Kulit HM, Membuka Aura Diri, Songkok / Kopiah Derajat , Liontin Azimat Kalacakra, Gelang Ayatul Hifzhi, Azimah Ayat Hifzh. Cincin Aura, Asma Payung Rosul dan banyak lagi.

Nah, bagi yang hendak konsultasi  seputar ilmu maupun produk rajah/wafaq/ wifiq/ ajimat dan lainnya dari tangan Ustadz Feriyandi, maka Anda bisa mengunjungi Majelis Ta’lim Al-Hikmah Pusat Pengembangan Seni Jaga Diri “HIKMATAL JABBARO” Jakarta beralamat Jln.Poncol 2 Rt.13/07 Cilandak Jakarta Selatan., Tlp/WA: 087886927894. (REDI MULYADI)****

Komentar