oleh

Wabup Ridho Hadiri Sidang Paripurna BPD Dalam Rangka Milangkala Desa Tinggar yang Ke-77

KUNINGAN – Pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 Desa Tinggar Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan melaksanakan Sidang Paripurna BPD dalam rangka Milangkala Desa Tinggar yang  Ke-77, yang mengusung Tema “Dengan Milangkala Desa Tinggar Mari Kita Sareundeuk Saigel, SabobotSapihanean  Sabata Sarimbangan Ngaheuyeuk Dayeuh Ngawangun Desa Sangkan Rahayat Bisa Masagi” yang bertempat di Aula Desa Tinggar.

Momen Milangkala ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Tinggar, baik yang hadir secara langsung maupun tidak. Dalam pemaparannya BPD Desa Tinggar menyampaikan “selama ini jalinan kemitraan antara BPD dan Desa dalam rangka penyelenggaraan Pemerintahan telang berlangsung sinergis. Selama kurun waktu 2 tahun kebelakang bersama BPD  Roda Pemerintahan, kegiatan Pembangunan dan Keuangan dapat berjalan dengan baik”.“Disamping banyak keberhasilan yang telah diraih oleh Pemerintah Desa bersama masyarakat, tentunya masih banyak pula tantangan-tantangan yang harus dihadapi  bersama dalam melanjutkan pembangunan di Desa Tinggar”.

Selanjut disampaikan Pidato oleh Kepala Desa Tinggar, pada kesempatan tersebut Kepala Desa Tinggar menyampaikan yang telah dicapai selama beliau menjabat. Kades Tinggar menyapaikan bahwa apa-apa yang telah di capai selama ini merupakan kerja sama antara pemerintah Desa Tinggar dengan Masyarakat. “ Pembangunan yang telah berjalan saat ini merupakan keberlanjutan dari kepemimpinan para Kepala Desa sebelumnya”.

Pada kesempatan acara tersebut Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si hadir pada acara Sidang Paripurna BPD dalam rangka Milangkala Desa Tinggar yang  Ke-77. Wakil Bupati berpesan didalam sambutannya “Dalam pelaksanaan pembagunan di Desa jangan lupakan kegiatan untuk Pemberdayaan Masyarakat, beri ruang kepada para pemuda yang ada di Desa untuk bisa tampil dan ikut serta di dalam Pembangunan di Desa”. Terakhir Wakil Bupati Kuningan memberikan ucapan selamat Milangkala kepada Desa Tinggar yang Ke-77.

Setelah Wakil Bupati Kuningan selesai memberikan sambutannya dilanjutkan acara Do’a bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Desa Tinggar lalu acara  Sidang Paripurna BPD dalam rangka Milangkala Desa Tinggar yang  Ke-77 pun ditutup.Setelah acara selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada beberapa ketua RT yang ada di Desa Tinggar. (ADING MULYADI/ Prokompim/SetdaKuningan)