oleh

Walikota Banjar Buka Turnamen Tenis Meja BBWS Citanduy Cup Tahun 2022

Banjar,LINTAS PENA—Dalam Rangka HUT RI Ke-77, Wali Kota Banjar,  Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., secara resmi Membuka Turnamen Tenis Meja BBWS Citanduy Cup Tahun 2022, yang bertempat di Banjar Convention Hall (BCH). Jumat (5/7/2022).

Kegiatan ini digelar selama 3 (tiga) hari, yaitu mulai dari tanggal 05 s/d 07 Agustus 2022,  dan diikuti oleh 300 peserta, yang berasal dari seluruh perwakilan Perangkat Daerah, serta TNI/Polri.

Apresiasi dan penghargaan diberikan oleh Wali Kota Banjar kepada BBWS selaku Penyelenggara yang telah dapat menggelar kegiatan ini. Menurutnya, inti dari gelaran tersebut adalah mempererat tali silaturahmi antar instansi yang ada di Kota Banjar. “Inilah salah satu upaya kita dalam mempererat silaturahmi di antara kita melalui olah raga. Kegiatan ini juga dalam upaya membuka ruang bagi atlet tenis meja dari berbagai instansi untuk menyalurkan bakat dan prestasinya, sehingga dari gelaran ini dapat melahirkan atlit-atlit tenis meja yang akan mewakili Kota Banjar di ajang turnamen yang lebih tinggi,” harap Wali Kota.

Beliau juga menambahkan, banyak event yang digelar dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan para pemain. “Semakin sering ikut bertanding akan meningkatkan kemapuan serta mental atlit. Selamat bertanding, tunjukkan semangat prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan service bola pertama oleh Wali Kota Banjar. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Kajari Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Kepala Pengadilan Negeri Kota Banjar, serta para Kepala Perangkat Daerah.(AJAT SUDRAJAT/KOMINFO)***

Komentar