oleh

Kupas Tuntas Seputar Isim Kholisoh Jariyah Yang Terkenal Sejak Zaman Dulu

Oleh: Ustadz Feriyandi (Supranatural Enthusiast/Spesialis Ilmu Rajah)

PENGGUNAAN azimat  sebagai penyelesaian masalah memang bukanlah hal yang baru. Ada berbagai macam jenis azimat yang beredar di masyarakat dan digandrungi baik berupa isim, wafaq/wifiq/rajah, mustika (akik, gelang dll), pusaka, dan banyak lainnya.

            Nama azimat berupa isim/wafaq/rajahan bisa dikatakan sebagai yang paling popular dan sudah lama berkembang di masyarakat di belahan bumi ini. Bagaimana tidak, jimat satu ini dikatakan sebagai kunci dari semua permasalahan yang ada. Entah itu jodoh, bisnis, bahkan masalah kepercayaan diri. Tak pelak banyak orang yang bilang jika memiliki azimat ini ibaratnya seperti mempunyai kartu truf yang bisa membuat hidup berasa seperti surga.

Ritual adalah serangkaian kegiatan yang dilaksanakan terutama untuk tujuan simbolis. Ritual dilaksanakan berdasarkan suatu agama atau bisa juga berdasarkan tradisi dari suatu komunitas tertentu. Kegiatan-kegiatan dalam ritual biasanya sudah diatur dan ditentukan, dan tidak dapat dilaksanakan secara sembarangan

            Pada tulisan kali ini, saya akan mengupas seputar Isim Kholisoh Jariyah yang selama ini saya pun membuatnya sebagai syareat yang dibutuhkan masyarakat. Semoga penjelasan ini bermanfaat, sehingga tidak menimbulkan gagal paham memaknai ilmu wifiq, khususnya terkait dengan Isim Kholisoh Jariyah.

Soal isim satu ini dikisahkan oleh para mualif Al-Imam Al-Khabir L Arif Asy-Syahhir Al-Maruf Bibnil Hajib,yang tekenal dengan panggilan Ibnul Hajib. Beliau menuliskan wifiq untuk para kepala qabillah gar bertanbah derajatnya

Juga dikisahkan lagi sesungguhnya Raja Harun Ar Rasyid mempunyai seorang budak perempuan yang tak enak dipandang mata yang kulitnya hitam.Dia mendapatkan kemuliaan ketika melihat seekor kuda yang mati sedang dikelilingi serigala tapi tdak dimakan,dan akhirnya budak inipun mendekatkan diri ke kuda tersebut dan didapatinya sebuah isim yang terletak di kepala kuda tersebut. Lalu dipakailah dan kemudian wajahnya menjadi cantik rupawan ,sehingga raja tergila gila dan menikahinya,,dan turunlah Syekh Magribi menulis ulang isim ini 1 dikasih raja dan yang 1 disimpan untuk kaum muslim yang membutuhkan..

Siapakah khodam Isim Kholisoh yang cukup terkenal itu ?

            DBahwa di dalam Isim Kholisoh terdapat empat ayat utama yang merupakan ayat Al Quran yang dianggap berenergy pengasihan.Selanjutnya ada tertulis empat nama malaikat utama , yakni Jibril ,Mikail, Isrofil dan Izroil. Kemudian empat nama Raja Jin yakni Mazirun , Kamthomun, Qoswarotun, dan Thoykalun. Selanjut di lingkar teratasnya ialah ada dua puluh tiga a Allah , yakni disebut juga sebagai Al Ismul A’zhom. Terbagi dalam wilayah Api (enam Asma Allah) , wilayah Tanah ( enam Asma Allah) , wilayah Air (lima Asma Allah ) wilayah Angin (enam Asma Allah . tentang Asma Allah ini akan ada bahasan pemahaman yang lebih khusus lagi .

Empat malaikat utama yang tertulis ialah bukan berarti khodamnya isim kholisoh tersebut. Empat Raja Jin yang tertulis ialah juga bukan berarti khodamnya Isim Kholisoh tersebut

Lantas yang mana khodam isim tersebut. Dua kitab utama yakni Syumusul Anwar dan Jawahirul lamma’ah tidak menyebutkan nama khodam Raja Jin tersebut sebagai khodamnya Isim Kholisoh. yang disebutkan ialah Malaikat Taqwail

“Tawakkalu Ya Taqwail Ya Khuddama Hadzal Wafaq Al mubarok”

            Sebelum meninggal beliau meminta bantuan kepada Tuan Syekh untuk menyalin azimat tersebut untuk diwariskan kepada anak beliau yang kelak benar-benar menjadi raja juga, disalin pula dan disempurnakan azimat ini kemudian sehingga tersemat di mahkota Sultan Harun Al Rasyid sehingga beliau semakin memperluas kekuasaan, dihormati dan disegani raja-raja lain, dianggap hebat oleh setiap orang sehingga nama beliau melegenda, dan dapat memerintah dengan adil makmur sejahtera rakyatnya.

Azimat ini pun lalu menjadi termasyhur di kalangan bangsawan, sungguh dalam azimat ini mengandung Ismul Adzhom. Dahulu untuk menebus azimat ini diperlukan mahar 3000 Dinar Emas, azimat ini merupakan azimat rahasia di kalangan tertentu dan hingga sekarang sangat dijaga kerahasiaan dalam ilmu tingkatan .

Ayat –Ayat Mahabbah Pelet isim kholisoh. “Yuhibbuunahum kahubbi allaahi waalladziina aamanuu asyaddu hubban lillaahi” (QS.Al Baqoroh ayat 165)

“Falammaa ra-aynahu akbarnahu waqaththha’na aydiyahunna waqulna haasya lillaahi maa haadzaa basyaran in haadzaa illaa malakun kariimun” (QS.Yusuf ayat 31)

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a ‘alaa ‘aynii “ ( QS.Surat Toha ayat 39 )

“’Asaa allaahu an yaj’ala baynakum wabayna alladziina ‘aadaytum minhum mawaddatan waallaahu qadiirun waallaahu ghafuurun rahiimun ( QS,Al  Mumtahanah ayat 7 )

Asma’ – Asma’ Mahabbah Pelet Kholisoh :

YA ‘AJIJU YA HALIMU YA ATUFU YA KARIMU YA ROHIIMU YA ROHMANU YA ROUUFU YA LATIIFU YA WADUUDU YA BADI’U YA JAAMI’ YA BARRU YA WAALI YA JALIILU YA MAJIIDU.

Adapun manmfaat/wasilah dari isim Kholisoh Jariyah ini antara lain: Dikasihi dan disayangi setiap makhluk, bangsa manusia, jin, maupun malaikat .Memenangkan persaingan atau kompetisi yg berhubungan dengan ruhani, melindungi pemakai dari gangguan manusia, jin, dan serangan gaib.Disegani dan dihormati oleh kawan dan lawan.Dipandang hebat dan berjasa oleh siapapun yg kita kenal.Jaman dahulu barang siapa membawa isim ini maka yg laki laki menjadi raja yang wanita menjadi ratu, atau dapat diartikan naik derajatnya .Diberi segala kemuliaan kehidupan.Jika dibawa oleh karyawan akan lekas naik kariernya .Jika dibawa pedagang akan sukses usahanya.Jika dibawa oleh wiraswasta akan pesat naik usahanya.Jika dibawa oleh yg belum bekerja maka akan dibukakan petunjuk untuk kerezekiannya atau lekas mendapat pekerjaan

            Azimat ini memberikan petunjuk, bersifat cerdas energinya dan akan menyesuaikan pemakainya. Maka tanpa disadari azimat ini akan merubah penampilan pembawanya menjadi sangat baik dan indah. Azimat ini bisa diwariskan ke anak cucu. Ayat ayat yang melingkari isim Kholisoh Jariyah  mewakili 4 unsur elemen. Ayat yang terkandung dalam Isim Kholisoh  mewakili 4 elemen (Air, Api, Tanah dan Angin)

1.Wilayah Angin : Yuhibbuunahum kahubbillaahi waalladziina aamanuu asyaddu hubbal lillaah

2.Wilayah Api: Falammaa ro-aynahu akbarnahu waqaththha’na aydiyahunna waqulna haasyalillaahi maa haadzaa basyaron in haadzaa illaa malakun kariim

3.Wilayah Air: “wa-alqoitu ‘alaika mahabbatam minnii”

4.Wilayah Tanah: “Asaallohu an yaj’ala bainakum wabainalladziina ‘aadaitum minhum mawaddataw wallohu qodiir wallohu ghofuurur rohiim”

Adapun media berupa “benda” hasil rajahan/wifiq tulisan ustadz sendiri,  tentunya sudah melalui proses ritual “pengisian” dengan ilmu wifiq  yang dimiliknya, antara lain sebagai berikut: Liontin Sembilan Berkah Asma Alwadud , Liontin Rajah Pesona Yusuf, Liontin Isim Bamarki ,Liontin Isim Bamarki, Liontin Kholisoh Jariyah, Haikal Ayatul Khomso Ayat Lima Perang, Azimat  Tujuh Bintang , Wifiq Dua Gabung, Sorban Al-Hikmah “Ontokusumo”  , Liontin Wafaq Mahabbah Ayat Lima, Rajah Diri Pribadi. Cincin Gores Alhikmah,Wafaq Perkasih Adam Hawa, Jaket Al-Hikmah Ontokusumo, Rajah Badan, Azimat Isim Buduh, Cincin Buduhun dan  Kaos Buduhun, Liontin Asma Khodam A’wan, Liontin Kulit HM, Membuka Aura Diri, Songkok / Kopiah Derajat , Liontin Azimat Kalacakra, Gelang Ayatul Hifzhi, Azimah Ayat Hifzh. Cincin Aura, Asma Payung Rosul dan banyak lagi.

Nah, bagi yang hendak konsultasi  seputar ilmu maupun produk rajah/wafaq/ wifiq/ ajimat dan lainnya dari tangan Ustadz Feriyandi, maka Anda bisa  Majelis Ta’lim Al-Hikmah Pusat Pengembangan Seni Jaga Diri “HIKMATAL JABBARO” Jakarta beralamat Jln.Poncol 2 Rt.13/07 Cilandak Jakarta Selatan., Tlp/WA: 087886927894. (REDI MULYADI)****