oleh

Nanang Kadir Calon Kades Desa Sukamukti Nomor Urut 3, Siap Bawa Perubahan Desa Sukamukti Ke Arah yang Lebih Baik

Kab. Tasik LINTAS PENA. — Setelah ditetapkannya hasil seleksi Calon Kades dan Nomor Urut, oleh Panitia sembilan Pilkades Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Nanag Kadir yang merupakan Balon kades Desa Sukamukti ditetapkan sebagai calon kades Desa Sukamukti dengan Nomor urut 3.

Saat di hubungi wartawan Lintaspena.com. Nanang Kadir mengatakan, Alhamdulillah berkat do’ a serta dukungan masyarakat Desa Sukamukti  saya di nyatakan lulus dalam seleksi Calon kepala Desa Sukamukti dan kini mendapat nomor urut 3.

Saya bersyukur, banyak warga yang mendukung, memberikan dorongan serta do’ a kepada saya agar saya terpilih dalam pilkades Serentak tahun 2023 mendatang, ini merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan bagi saya, ucapnya.

Oleh karena itu, saya bila terpilih nanti dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat desa Sukamukti Insha Allah saya akan amanah menjalankannya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Sukamuktiq.

Saat wartawan menanyakan Visi, Misi Nanang Kadir menyampaikan,

Visi :Terwujudnya pelayanan publik yang transparan dan akuntabel menuju masyarakat desa Sukamukti yang maju makmur dan keadilan.

Misi :

1 Melanjutkan.program program pemerintah desa,periode yang lalu yang belum terrealisasi ;

2. memberdayakan potensi potensi yang ada di masyarakat meliputi:

a.perberdayaan SDM pemuda, karangtaruna, dan perempuan.

b. Pemberdayaan Sumber Daya Alam (SDA)

c. Pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

3.Memaksimalkan perkembangan tekhnologi (internet) guna mempermudah pelayanan masyarakat.

4. Optimalisasi program program pemerintah dan di imbangi dengan pembenahan( bantuan)  yang kurang tepat sasaran.

5. pelaksanaan pembangunan desa yang keseimbangan dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong masyarakat.

6. Meningkatkan kualitas kesehatan dan pendidikan masyarakat.

Sementara H.Sutanto selaku tokoh Masyarakat, Desa Sukamukti, mengatakan, Desa Sukamukti saat ini membutuhkan pemimpin yang merakyat, peduli, jujur dan amanah,  semua ini ada pada Nanang Kadir ucapnya, H.Sutanto sudah lama mengenal kepribadian Nanang Kadir, ia sosok yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, juga tidak sombong, terangnya.

Oleh karena itu saya sebagai warga Desa Sukamukti menyimpan harapan besar dan akan terus menggalang kekompakan dan persatuan untuk bersama-sama memenangkan Nanang Kadir no urut 3 pada Pilkades Serentak pada bulan depan 2023.

Hal senada disampaikan Elon Tarlan, yang juga merupakan timses dari Kp. Tejakalapa Desa Sukamukti Nanang Kadir merupakan sosok yang baik, ia cukup dekat dengan para tokoh, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda juga kaum ibu.

Nanang Kadir, orangnya ramah, sopan dan jujur, maka tidak heran kalau banyak warga masyarakat yang menginginkan Nanang Kadir Putra Daerah asli, untuk ikut Tandang makalangan, mencalonkan diri dalam Pilkades Desa Sukamukti dan Kami Selaku warga masyarakat, mengharapkan Nanag Kadir terpilih menjadi Kepala Desa Sukamukti untuk Periode 2023-2029, pungkasnya. (JOHAN. R ) *