oleh

7 Polwan Cantik Polda Kepri Ikuti Konferensi Polwan Sedunia Ke 58

Batam,LINTAS PENA. 7 Polwan Cantik Polda Kepri mengikuti kegiatan Konferensi Polwan Sedunia, International Association Woman Police (IAWP) ke 58 tahun di Labuan Bajo , Nusa Tenggara Timur.

Yang di pimpin oleh Pakor Polwan Polda Kepri, Akbp Dra. Serfida ( Kabag RBP Polda Kepri ) dan 6 polwan lain yaitu Kompol Yunita Stevany, S.I.K., M. Si.,Akp Juwita Oktaviani , S.I.K. (Wakasat Reskrim Polresta Barelang), Iptu Eka Dia Pertiwi, S.T.K.S.I.K ( Wakasat Lantas Polresta Barelang) Ipda Rifa Carolina, S.H., S.S (Pamin 1 Subbagrenmin Ditreskrimsus Polda Kepri ), Ipda  Orchida Pertiwi Agung Putri, S.Tr.K (Kanit 4 Satreskrim Polres Natuna) dan Bripka R. Anggie Noor Gamiyah, S.H., M.H. ( Ba Subbidpaminal Polda Kepri)

Adapun tema yang di angkat dalam Konferensi Polisi Wanita Sedunia tahun ini adalah “Women at The Center Stage of Policing” dengan lima sub tema meliputi : Women, Peace and Security, Women and Leadership, Police Women and Their Challenges, The Role of Women in Policing, Science, Technology and Policing, Current Issues on Transnational Crimes.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari 13 negara yang hadir langsung dan 35 negara yang mengikuti secara virtual. Total peserta keseluruhan sekitar 500 Polisi Wanita terbaik

dari Indonesia maupun negara lainnya.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan juga di hadiri Kadivhubinter Polri IJP Johni Asadoma, Wakapolda Kalteng BJP Ida Oetari dan Kapusjarah Polri BJP Apriastini Bakti Bugiansri.

Kegiatan Konferensi Polisi Wanita Sedunia ini merupakan ajang yang sangat bergengsi. Dengan kegiatan ini Para Polisi Wanita mendapatkan kesempatan untuk belajar dari berbagai macam sumber speakers yang mempunyai pengalaman yang Luarbiasa dan mendapatkan wawasan yang sangat luas untuk menambah percaya diri dan menjadi Polisi Wanita yang tangguh kedepannya.

Para speakers yg mempunyai pengalaman yg luar biasa, dan wawasan yg luas, sehingha dpt menambah ilmu pengetahuan,pengalaman serta menjalin networking   ,untuk dpt. Menambah kepercaan diri, kualitas kapabilias Polisi Wanita, untuk menghadapi tantangan tugas untuk. Melangkah maju masuk gerbang yg sdh terbuka  Lebar kesempatan thd Polwan.

Sekarang kesempatan buat polwan sangat terbuka,  baik dlm karies pendidikan dalam dan luar negeri, terus belajar, menjadi role. Model buka hanya sedama. Polwan juga dlm lingkungan Masyarakat. perempuan support perempuan saling support, dalam hal2 positive,jadikan  tantangan tugas menjadi peluang meraih sukses, ungkap Pakor Polwan Polda Kepri.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLDA)***

Komentar

News Feed