oleh

9 PAC Partai Demokrat Pangandaran Membantah Adanya Dukungan Kepada Pasangan Calon Lain

Pangandaran,LINTAS PENA

Para ketua PAC Partai Demokrat yang mendeklarasikan serta mensuport  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran nomor urut 2, H Adang Hadari- H Supratman “AMAN” memberikan klarifikasi nya kepada awak media terkait pemberitaan yang mengatakan adanya dukungan terhadap calon lain.Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Barisan Masa Partai Demokrat Jawa barat

Arif Firman selaku Ketua Barisan Masa Partai berlambang Mercy Biru itu mengaku di minta oleh para Ketua  9 PAC yang telah mendeklarasikan Pasangan ”AMAN”, untuk memastikan dan memberikan klarifikasi nya kepada awak media agar di sampaikan kepada masyarakat  pangandaran.

Abidin mengatakan “Ada 9 dari 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran menyatakan dukungan nya terhadap calon Bupati, H Adang Hadari-H Supratman,”ujar Abidin Ketua PAC Cimerak, yang didampingi 8  PAC lainya, Pada media di Kampung Turis Pangandaran, Rabu (18/11/2020).

Di kesempatan yang sama Arif Firman membenarkan adanya dukungan penuh kepada Pasangan “AMAN” saya selaku ketua Barisan Masa Partai Demokrat yang merupakan sayap Partai Demokrat sangat menghargai atas keputusan yang di ambil Para ketua PAC dari 9 kecamatan,  saya menilai keputusan para Ketua PAC bagian dari tanggung jawab mereka terhadap kelangsungan partai Demokrat kedepan.

“Terlebih Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran belum melakukan Musyawarah cabang luar biasa, semenjak pengunduran ketua dan Sekertaris DPC Demokrat yang depinitif,”tegasnya.

Kalau kita mendengarkan keputusan para ketua PAC Demokrat yang hari ini mendukung Pasangan AMAN, secara pribadi saya  setuju, dan sangat mengapresiasi hal lain yang menjadi alasan adalah Demi keberlangsungan Partai Demokrat kedepan.

Dan menanggapi pemberitaan terkait ada nya Dukungan terhadap calon lain mereka mengatakan Mereka tidak pernah dan belum pernah di ajak musyawarah terkait hal tersebut  dan lainya . Mereka sebagai PAC Partai Demokrat Pangandaran dengan Subangsi Suaranya yang tersisa fokus untuk kemenangan Pasangan “AMAN”. Setelah 2 kursi hilang setelah dukunganya terhadap pasangan Jihad pada Pilkada Tahun Lalu termakan janji manis. Pungkasnya.(EL&AL)

Komentar

News Feed