oleh

MTa SA AT-Taufiqiyah Pelepasan Kelas IX & Kenaikan Kelas VII,Kelas VIII,Terus Berupaya Mancetak Sumberdaya Manusia yang Bermutu dan Trampil

Kab.Tasik, LINTAS PENA– Senyum Kebahagiaan terpacar dari wajah para Siswa/i MTS SA AT- Taufiqiyah ,yang telah selesai menempuh pambelajaran selama di bangku Sekolah dengan hasil yang patut membanggakan Sekolah dan Guru,mengapa tidak, semua Siswa/i yang menuntut Ilmu di MTa SA AT-Taufiqiyah  dinyatakan Lulus semua, Setelah tiga tahun menuntut ilmu di MTa SA AT-Taufiqiyah Sukaratu,sebanyak 35 Orang Siswa/i  Ahirnya dilepas melalui Komite Madrasah.

Dalam acara pelepasan siswa /i kelas IX berlangsung meriah yang di gelar halaman Kampus MTS SA AT-Taufiqiyah Sukaratu Tasikmalaya,pada hari Sabtu  15/06/2024).

Acara Pelepasan Siswa Siswi kelas IX itu dihadiri oleh Kepala Madrasah, Ketua Yayasan,Dadan Hamdan S.Sos. Komite Madrasah Mumu Mutakin, tokoh dan Kepala Desa Tawangbanteng, dan jajarannya,para guru dan staf Sekolah, juga para orang tua murid.

Selain itu pihak Madrasah MTs SA  AT-Taufiqkiyah memberikan Santunan kepada para peserta didik Yatim Piatu ,MI & MTs SA AT-Taufiqiyah sebanyak 20 Orang.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah, H.Isak Farid, S.PdI,menyatakan, bahwa Acara ini ,mengusung, Tema: “Madrasah Habat bemartabat, Madrasah Mandiri Berprestasi, Membentuk generasi yang Tangguh dan Kompetitif” Acara ink diinisiasi Kelompok Orang tua Siswa ,yang penyelenggaraanya dilaksanakan oleh panitia Komite dan rengrengan.

MTs SA AT-Taufiqiyah Sukaratu terus berupaya untuk menjadikan sebuah lembaga pendidikan yang memiliki karakter dan berkualitas, mencetak Siswa Siswi yang cerdas, beriman takwa, terampil, dan berkemampuan, dimana hal itu bisa dilihat dari proses dan capaian pendidikan yang sudah bisa dirasakan dan dibuktikan bagi para peserta didik yang digembleng di MTS SA AT-Taufiqiyah Sukaratu ini.

Seiring dengan pemantapan nilai nilai religi Islami dalam program Siswa, juga peningkatan kualitas pendidikan berkemampuan yang siap , terus ditempuh secara komprehensif.

Maka menurut H.Isak Parid S.Pd M.Pd , lulusan dari MTs SA AT-Taufiqiyah Sukaratu ini diharapkan bisa diandalkan ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan,.Para lulusan yang dilepas dari MTS SA AT-Taufiqiyah Sukaratu ini sudah teruji dengan bekal ilmu pengetahuan keterampilan,dan ahlak, prosesi pelepasan ini merupakan momen yang penuh haru dan kebanggan, dimana para Siwa yang dilepas untuk melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, dengan bekal ilmu dan ahlak yang telah mereka peroleh selama di MTS SA AT- Taufiqiyah Sukaratu.(JOHAN )*

Komentar