oleh

Warga Lingk Rw 15 Kelurahan Pataruman Memperingati Maulid Nabi   Muhammad SAW

Banjar LINTAS PENA— Dalam rangka memperingati dilahirkannya nabi besar Muhammad SAW,             warga Lingk Rw 15 Kelurahan Pataruman Kec Pataruman Kota Banjar.Gelar Acara Pengajian yang bertempat di halaman Masjid Nurul Iman jumat 20/9-2024.Dengan Penceramah KH.Asep. Saefurrohman.SH.I dari pimpinan pondok pesantren Darul Ulum Desa Balokang kec Banjar Kota Banjar.Dengan Tema menanamkan keteladanan Nabi Muhammad swa untuk mencapai kesuksesan dunia dan akhirat.

Kegiatan ini dihadiri oleh   warga lingk Rw 15 dan para jemaah majelis taklim dari beberapa masjid yang ada di eks Dusun Pataruman Kota Banjar.

Dalam sambutannya, ketua panitia penyelenggara Hendriana mengucapkan banyak terimakasih pada warga yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini.dan mudah mudahan apa yang telah diberikan pada kegiatan ini Allah SWT membalas yang berlipat ganda.ucapnya.

Hal yang sama di sampaikan. oleh Ketua Rw 15 Ahmadi SPd.I mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah menggelar acara pengajian ini ucapnya.(AJAT.SUDRAJAT)

Komentar