oleh

Pemdes Selamanik Berikan Bantuan BLT dan THR Kepada Ketua RT/RW, Imam Mesjid dan Guru Madrasah

Ciamis,LINTAS PENA

Para Ketua RT, RW, Imam Masjid dan para Guru Madrasah  yang berada di Desa Selamanik Kecamatan Cipaku ,  Rabu, 22/5-2020  merasa gembira. Pasalnya mereka mendapatkan bantuan, baik Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dialokasikan dari Dana Desa  maupun  Tunjangan Hari Raya (THR) dari Pemerintah Kabupaten Ciamis, semua bantuan ini  bisa bermanfaat untuk keluarga.

Kades Selamanik Dodi Herdiawan mengatakan pemberian Bantuan Langsung Tunai( BLT) ini baru tahap pertama dari Dana Desa sekitar 173 orang disisi lain kami juga menyerahkan berupa Tunjangan Hari Raya (THR) dari Pemerintah  Kabupaten Ciamis untuk para Ketua RT dan RW, bahkan acara ini dihadiri oleh  Camat, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinmas, BPD, LPM serta perangkat desa,

Dodi Herdiawan juga menambahkan pembagian ini dibagi dua tahap pagi dan siang. “ Ucapan terima kasih kepada jajaran Muspika, BPD, LPM dan Tokoh Masyarakat , tokoh agama dan seluruh perangkat desa selamanik, semoga kami berharap bantuan dapat bermanfaat, kami juga tidak lupa kepada seluruh masyarakat desa selamanik  mengucapkan Selamat Hari  Raya  Idul Fitri, Minal aidzin Walfaidzin mohon maaf dan batin. “pungkasnya.( HENDAYA, LP)

 

Komentar