oleh

Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 721/Mks Bantu Seluruh Proses Pemakaman Warga

LANNY JAYA—- Wujud kepedulian turut berduka cita terhadap kedukaan yang dialami masyarakat, Satgas Yonif 721/Mks membantu proses pemakaman warga Desa Ninengwa Bapak Marinus Kogoya, Distrik Yiginua, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Jumat (22/07/23).

Dalam kegiatan proses pemakaman tersebut, turut hadir Danpos Kotis Tiom Lettu Inf Rizal bersama 12 personel lainnya, Dandim Lanny Jaya, Kepala Desa Ninengwa, Bapak Gembala Gereja Kogoya Lug serta masyarakat di wilayah Distrik Yiginua.

Diungkapkan oleh Danpos Kotis Tiom Satgas Yonif 721/Mks bahwa proses pemakaman tersebut sekaligus sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif 721/Mks kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Lanny Jaya.

“Kegiatan proses pemakaman warga Desa Ninengwa ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya, kami turut serta membantu dalam proses kremasi hingga memasak bersama warga setempat,” ungkap Danpos.

Dalam kegiatan proses pemakaman, Danpos Kotis Tiom juga memberikan bantuan berupa Sembako dan sumbangan lainnya untuk masyarakat di Desa Ninengwa.

Keikutsertaan TNI dalam melaksanakan proses pemakaman disambut baik oleh Bapak Aulug Kogoya selaku Bapak Gembala.”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota pos, karena sudah meluangkan waktu dan tenaga dalam membantu proses pemakaman, terima kasih sudah datang membantu kami masyarakat Desa, semoga selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya,” imbuh Bapak Gembala.(Yonif 721/Mks)*****

Komentar