oleh

Bupati Bengkalis Kasmarni Buka Turnamen Futsal Camat Mandau Cup

Bengkalis, LINTAS PENA. Bupati Bengkalis Kasmarni membuka turnamen futsal Camat Mandau Cup Tahun 2021, di Moya Futsal Jalan Hangtuah Duri.Pembukaan tersebut ditandai dengan penendangan bola di kotak penalti oleh Kepala Daerah Bengkalis.

Bupati Bengkalis berharap kepada seluruh peserta turnamen untuk menjunjung sportifitas dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam permainan”Jadi kalau pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Mainnya harus junjung sportifitas karena ini adalah bagian dalam merajut silaturahmi antar sama-sama kita jangan ada yang bermain kasar dan bermain curang,” ungkap Kasmarni.Dikatakan Bupati, salah satu hal yang baik dilakukan pada masa pandemi Covid-19 yakni adalah berolahraga.”Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga. Selain itu kepada para pendukung diharapkan untuk tetap jaga protokol kesehatan,” ucapnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis pada acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Toharuddin, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Alfakhrurrazy, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura, Kepala Dinas Pendidikan Hj. Kholijah, Plt. Kepala Satpol PP Hengky Irawan, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini.

Lalu Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi, Camat Pinggir Azuar, Camat Rupat Muhammad Rusydy, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Dian Rachmadhany, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Kevin Rafizariandi, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Bengkalis Sudadi.(MURNI/PROKOPIM)****

Komentar

News Feed