oleh

Ibarat Cari Intan, Lanud Sam Ratulangi Mendulang Generasi Muda Sulut

Manado,LINTAS PENA

Ibarat mencari intan permata, Tim Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Sam Ratulangi konsen menjaring siswa siswi terbaik Sulut. Dua tim sosialisasi penerimaan peserta didik baru Tahun Pelajaran 2022/ 2023 bergerak di Minahasa Utara tepatnya di SMP Negeri 1 Airmadidi, serta SMP Negeri 2 Airmadidi, Senin (10/01/2022).

Tim pertama dikomandoi Danlanud Sam Ratulangi Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo, SH., bersama Ketua Cabang Yasarini Lanud Sam Ratulangi Ibu Reni Satriyo Utomo. Tim kedua dipimpin Kepala Dinas Personel Lanud Sam Ratulangi Kolonel Adm Darwis Akmal.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Airmadidi memberikan kesempatan kepada salah satu guru untuk memberikan sambutannya. “Pihak sekolah mendorong siswa-siswi untuk memiliki niat mendaftar. Ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk dapat bersekolah di SMA Pradita Dirgantara”, ujar Hengky Poluan, MAP., yang juga Instruktur Nasional bidang studi PPKN.

Siangnya, tim 1 melanjutkan kegiatan ke SMP Negeri 1 Dimembe yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Margaretha Rumagit, S.Pd., M.Pd. Seratusan pelajar menyimak dengan antusias pemutaran videoklip profil SMA Pradita Dirgantara.

Sekolah ini bersumber dari seluruh provinsi. Sekolah Menengah Atas ini menerapkan moving class dan tinggal di asrama. Moving Class mirip perkuliahan mahasiswa di kampus. Dimana, pengajar sudah siap di kelas sesuai dengan mata pelajaran yang ditentukan. Saat pergantian pelajaran, siswa yang datang ke kelas pengajar. SMA Pradita Dirgantara dirancang dengan visi mencetak pemimpin Indonesia di masa depan.

Selanjutnya, info dapat diperoleh melalui medsos @smapraditadirgantara dan mendatangi Lanud Sam Ratulangi Manado. Atau kontak person Letda Adm Zailado Adhi Permana 08562742193.*(Authentifikasi: Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey. Foto Pratu Adrianto Lantowa).

Komentar

News Feed