oleh

Ikuti MTQ Tingkat Nasional Tahun 2020, Pemdes Batang Duku Hadiahkan Umroh Gratis Kepada Susilawati

Bengkalis,LINTAS PENA

Sungguh luar biasa apa yang dilakukan Pemerintahan Desa Batang Duku Kec.Bukit Batu kepada warga desanya yang berprestasi. Salah satunya, Pemdes Batang Duku yang kini dipimpin Sapri memberikan apresiasi terhadap prestasi anak watan desa tersebut yang tembus di tingkat MTQ Nasioanal tahun 2020 kategori Syarhil Quran, Pemdes menghadiahkan umroh gratis kepada Susilawati  putri asal desanya.

Adapun hadiah yang berbentuk tiket umroh tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Batang Duku Sapri kepada Susilawati pada malam pemuncak Milad Desa Batang Duku ke 7, yang kembali dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad (UAS) dan rombongan, beserta Pj Bupati Bengkalis dan sejumlah pejabat, selain itu ribuan masyarakat Kecamatan Bukit Batu juga tampak memenuhi lapangan SMKN Penerbangan Jalan Lintas Pakning – Dumai Desa Batang Duku, untuk menyaksikan tausiyah UAS, Selasa (24/11/2020).

Sebagaimana diketahui, bahwa  tema Milad Desa Batang Duku ke 7 tahun ini adalah “Menggapai Harapan Menuju Desa Terdepan,Masyarakat Bersatu, Desa Maju untukmu Desa Batang Duku.”

Sapri dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih Susilawati, karena telah mampu lulus seleksi mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi dan sampai tingkat nasional pada helat MTQ kategori Syarhil Quran.“Ini merupakan prestasi anak watan desa kami yang paling gemilang dan membanggakan, tentunya atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Batang Duku.Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada ananda Susilawati, karena telah mengharumkan nama desa tercinta ini di tingkat nasional,” tutur Sapri.

Dengan prestasi gemilang dan dedikasi Susilawati yang telah mengharumkan nama desa,   maka Pemerintah Desa Batang Duku memutuskan untuk memberikan hadiah umroh, agar menjadi motivasi bagi anak – anak lainnya, untuk berlomba – lomba mengukir prestasi.   “Kami akan terus memberikan hadiah kepada anak watan Desa Batang Duku lainnya, apabila mampu mengukir prestasi sampai ke tingkat nasional, tambah Sapri. Insya Allah ini menjadi program rutin Pemerintah Desa Batang Duku secara konsisten ke depan,” pungkas Kepala Desa Batang Duku yang juga alumni Pondok Modern Nurul Hidayah ini. (M.RITONGA/RK4)

Komentar

News Feed