oleh

Jelang 9 Desember, Paslon ”AMAN” Unggul Satu Persen

Pangandaran LINTAS PENA.

Tim  pemenangan Pasangan Adang – Supratman “AMAN” no urut 2 lakukan Konferesi Pers menyampaikan hasil Strategi survei Internal dengan metode checker door to door,”

Acara yang di gelar di Hotel Arnawa Pangandaran ini  di hadiri oleh ketua relawan AMAN Arif Budiman, H.Edi Junaedi selaku konsultan pemenangan AMAN dari Partai Golkar , koalisi Partai PKB Otang Tarlian dan Hendi selaku bendahara. Minggu 29/11/2020.

Lebih lanjut kata Edi” setelah di lakukan survei oleh berbagai lembaga dan di nyatakan bahwa Pasangan no urut 2 jauh tertinggal di banding pasangan no urut satu , hari ini berdasarkan hasil survei internal yang di yakini  dapat di pertanggung jawabkan secara akademisi  , pasangan Aman unggul satu persen dari pasangan lainnya. Keunggulan dari data hasil survei itu, pasangan Aman meraih 51 ℅ dan pasangan lain 49 ℅ di .Angka tersebut berdasarkan hasil survei pada daftar pemilih tetap (DPT) pada Pilkada Pangandaran 2020 sebanyak 320.010 Orang. Yang tersebar di 10 wilayah di  800 Tempat Pemungutan Suara (TPS),”

Kemudian jumlah DPT berdasarkan hasil survei dan diperkirakan, para pemilih yang hadir ke TPS mencapai 259.805 orang atau sekitar 81,1 ℅. Imbuh Edi. Dan hasil survei internal yang di laksanakan hingga November ini Pasangan Aman diperkirakan meraih 131.783 suara dan pasangan lainnya 128.022 suara,” ungkapnya.

Pergerakan yang visual ini di dapat setelah pasangan Calon melakukan kegiatan kegiatan visual yang melibatkan banyak masa melalui bakti sosial dan sebagainya yang di mulai dari akhir Oktober guna mengejar ketertinggalan di hasil survei survei yang telah di rilies sebelumnya.

“Jelang 9 Desember kami fokus mempertahankan yang sudah tersentuh dan meraih yang belum tersentuh.Tentunya dengan tetap mematuhi PKPU yang berlaku saat ini .Kami Tim Pemenangan pasangan Adang – Supratman “AMAN” Optimis PasLon “AMAN”dapat meraup Persentase yang tinggi mengingat dukungan dukungan dan deklarasi yang masih terus mengalir dari berbagai komponen atau elemen masyarakat.pungkas Edi dengan penuh semangat.(EL)

Komentar

News Feed