oleh

Kapolres Tasikmalaya Kota Benarkan, Belasan Remaja Diamankan Tim Maung Galunggung Saat Asik Pesta Miras di Pinggir Jalan

Kota Tasikmalaya, LINTAS PENA. Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka cipta kondisi guna menjamin kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kota Tasikmalaya, Sabtu (11/12/21). Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan,SH., S.I.K., M.Si. sebagai penanggung jawab KRYD melalui Katim Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, SH. mengatakan bahwa kegiatan KRYD dilaksanakan dengan Patroli di seputar Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan, “Sekitar jam 02.00 Wib dini hari saat kami Patroli mendapatkan laporan dari warga bahwa di Jalan Paseh ada sejumlah remaja berkumpul sambil minum miras, dan dapat diamankan 6 remaja dan beberapa botol jenis miras, kemudian di Jalan Brigjen. Sutoko Cikurubuk diamankan pula 8 remaja melakukan hal yang sama.”

Ipda Ipan Faisal, SH. juga menambahkan belasan remaja dan barang bukti digelandang ke Mapolres untuk mendapatkan Pembinaan, “Mayoritas mereka remaja dibawah umur maka untuk membuat efek jera kami panggil orang tuanya,” tambahnya.

Patroli Tim Maung Galunggung rutin dilaksanakan guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota. Dihimbau masyarakat agar berpartisipasi dalam mendukung Polri memberantas segala bentuk gangguan keamanan seperti berandalan bermotor, penyakit masyarakat dan premanisme.(HMS)***

Komentar

News Feed