oleh

Ketua Dan Pengurus DPC Ikadin Tasikmalaya Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA.
Pada hari sabtu tanggal 20 November 2021 yang bertempat di Grand metro hotel Jl.HZ.Mustofa 263 Telah dilaksanakan  pelantikan secara resmi ketua dan pengurus DPC IKADIN Tasikmalaya masa bhakti 2021-2025 oleh Koordinator kilayah (korwil) IKADIN Jabar Hayun Sobri.

Turut menghadiri pada acara pelantikan tersebut Walikota Tasikmalaya Drs.HM.Yusuf, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H.Aslim SH,dan tamu undangan lainnya tutur    ketua pelaksana M.Ihsan Suryanegara SH didampini sekretaris Jajat Sudrajat SH,.MH, kepada LINTAS PENA.

Sementara itu Ketua DPC IKADIN Tasikmalaya Jeni Tugistan SH,.MH mengatakan kepada lintas pena usai dilantaik sesuai dengan tema kita “Semangat kebersamaan dalam bingkai organisasi prfesi” di wilayah priangan timur.

“Untuk mewujudkan program organisasi profesi advokat ke depan saya selaku ketua terpilih akan sinergi dengan seluruh stakholder tetmasuk pemerintah daerah dan juga petadi karena bagaimanapun anggota IKADIN adalah anggota Peradi” jelasnya.

Sinetgi IKADIN selain dengan peadi kita juga merencanakan sinergi dengan pihak kepolisian,kejaksaan,pengadilan,dan juga rekan-rekan ormas.

Kami akan tetap membantu pemerintah daerah dengan harapan pak walikota bisa kerjadama termaduk dengan dprd bersama-sama bahwa madyarakat harus melek hukum”ujarnya.

Lanjut Jeni Tugistan DPC Siap membantu pemerintah di dalam penyuluhan hukum dan juga membantu masyarakat yang tidak mampu yang berurusan dengan hikum,karena kami di tadikmalaya ini sering kedatangan orang yang tidak mampu.

Sementara itu Dewan kehormatan DPC IKADIN Tatang rustandi SH, didampingi Bambang lesmana SH, Ahdar, SH,Undang Saip Hidayat SH dan H. Juju, SH mengatakan kepada lintas pena yang pertama kami mengucapkan Selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus baru yang telah dilantik dan juga saya ucapkan terima kasih kepada pa walikota,ketua dprd dan semua pihak yang bisa hadir di sini harapan kami tetap semangat kebersamaan dalam bingai organisasi prfesi jelasnya singkat. (Ade Bachtiar Alif)

Komentar

News Feed