oleh

Ketua DPRD Nanang Permana,SH Bicara Soal Peringatan HUT Tatar Galuh Ciamis Yang Ke-378

Ciamis, LINTAS PENA

Peringatan HUT Tatar Galuh Ciamis yang biasanya di isi berbagai ragam kegiatan festival, kuliner, budaya dan seni, Tahun ini hanya di isi dengan rangkaian kegiatan terbatas dan virtual dikarenakan saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

Hal ini disampaikan H. Nanang Permana SH di rumah dinasnya pada Asosiasi Wartawan Demokrasi (AWDI) di Jalan Tentara Pelajar Kelurahan Cihideung Kecamatan Ciamis Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat, Kamis (11/06/ 2020).

” Tatar Galuh Kabupaten Ciamis akan genap berulang tahun ke-378, saya sebagai ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Ketua Kwartir Cabang dan Ketua Umum Ormas Gema Angker berharap masyarakat Tatar Galuh Kabupaten Ciamis lebih maju lagi bisa mandiri di berbagai sektor kehidupannya,” ucap Nanang.

Mandiri dalam ekonominya tidak tergantung pada bantuan pemerintah, selama ini bantuan pemerintah datang hanya ada di kala terjadi bencana saja jadi lebih berharap masyarakat Tatar Galuh bisa lebih mandiri

Terkait pandemic virus corona (Covid-19) menurutnya, dari 14 pasien yang dinyatakan PDP di Kabupaten Ciamis tak satupun yang meninggal akibat Covid – 19,” ucap Nanang. (EDIS RUSMANA)***

Komentar