oleh

Ketum GNPP Gernas Anton Charliyan Konsolidasi Bersama Dr Badarudin Ketua Dewan Pertimbangan PSI, Untuk   Menangkan Pasangan PRABOWO GIBRAN Satu Putaran . 

BANDUNG —- Irjen Pol (Purn) Dr H Anton Charliyan MPKN mantan Kapolda Jabar , yang sekarang sebagai Ketua Umum GNPP Gernas PRABOWO GIBRAN , Gugus Tugas Relawan Khusus yang mempunyai target memenangkan pasangan Prabowo Gibran 1 ( Satu ) Putaran , Bersama Ketua Dewan Pertimbangan PSI DR Badarudin , mengadakan diskusi internal untuk mengambil langkah-langkah  strategis dalam rangka Pemenangan Pasangan Prabowo Gibran  baik di Indonesia dan khususnya di Jawa Barat.

Untuk bisa meraih pemilih-pemilih  militan dari berbagai segment komunitas khusus dan Milenial Gen Z.  Dalam kesempatan diskusi tsb hadir perwakilan relawan dari Aceh Ahmad Khadapi , dari Jatim laskar Hijau Max Runtung dan Tribowo dari Projo & Komunitas Ojek Pangkalan, dari Bali M Gatra , Natuna Dilla Aulia, dari Jabar Kelompok Budaya Hadi Gasantana, Wa Deden, Rifai & Dany, serta Ketua Pengurus PSI Bandung & Jabar .  

Hasil yang dicapai , dengan kerjakeras dan kebersamaan semua tim sukses,  sepakat akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai pemenangan pasangan Prabowo Gibran Satu Putaran. sehingga efektif efisien baik dari waktu, tenaga maupun logistik.

“Diskusi ini untuk menyamakan persepsi dan langkah Langkah yang harus dilakukan seluruh jajaran pengurus GNPP Gernas PRABOWO GIBRAN untuk bisa meraih pemilih-pemilih  militan dari berbagai segment komunitas khusus dan Milenial Gen Z pada Pilpres 2024, demi kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran,”ujar Anton Charliyan.

Abah Anton panggilan akrabnya mengatakan, seluruh jajaran pengurus GNPP Gernas PRABOWO GIBRAN akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai pemenangan pasangan Prabowo Gibran satu putaran, karena sangat efektif ,efisien baik dari waktu, tenaga maupun logistik.”Satu putaran akan sangat menghemat anggaran Pilpres 2024 dan berpeluang bagi kita untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.”pungkasnya.(REDI MULYADI)****