oleh

Ki Sukmo Utomo, Spiritualis Ilmu Khodam dan Kebathinan Yang Banyak Mengatasi Berbagai Problem Kehidupan, dan Menolong Ribuan Pasien

R.M JOYOSUKMO HUTOMO DIRGANTORO bin Mu’af Bakir bin Sukmo Mustajab bin Sukmo Musthofa bin Sukmo Mu’alif atau orang yang akrab di panggil Ki Sukmo merupakan seorang spiritualis atau ahli hikmah asal Pati Jawa Tengah  yang linuwih dan mumpuni, sekaligus dikenal sebagai guru spiritual dan juga guru kebatinan dengan kepribadian yang terkenal santun mewarnai perubahan akhlak para murid-muridnya. Ki Sukmo, sang penasehat ilmu spiritual, pakar supranatural dan ahli ilmu kebatinan makin dikenal di dunia supranatural tingkat nasional hingga mancanegara. Hal itu cukup beralasan, karena nama Ki Sukmo   sampai sekarang ini telah berhasil menyembuhkan ribuan pasien yang menderita penyakit lahir bathin, medis dan non medis. Bahkan banyak pasiennya yang berasal dari luar negeri.

            “Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT yang maha penyembuh, entah berapa ribu pasien yang datang kesini berhasil sembuh. Ada yang sakit medis maupun non-medis. Saya hanya syareat atau perantara, karena hanya Allah jua yang dapat menyembuhkannya. Pasien harus yakin bahwa Allah Maha Penyembuh. Pada umumnya, penyakit medis yang saya tangani sudah sangat kronis dan dokter sudah angkat tangan untuk mengobatinya. Begitu pun dengan penyakit non-medis ,”ungkap Ki Sukmo, Guru Besar Padepokan “SUKMO UTOMO” Kab.Pati ini kepada LINTAS PENA

Ki Sukmo menjelaskan, tidaklah Allah SWT menurunkan suatu penyakit, jika tidak di barengi dengan menurunkan obatnya. “Karena itu, manusia wajib berikhtiar/berusaha, dan memohon kepadaNYA untuk kesembuhan maupun menghadapi masalah hidup” ujarnya.

Pria sederhana ini mengakui, bahwa ilmu hikmah yang ditekuninya saat ini selain adanya keturunan dari orangtuanya,kemudian diperdalam dengan olah bathin dari guru ghaib dan guru sejati,  juga selama beberapa tahun menimba ilmu hikmah dari beberapa padepokan, guru al hikmah hingga di   Pondok Pesantren Terbuireng yang terletak di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

“Keahlian saya ini memang dari keturunan dari orangtua, kemudian didalami/ dimatangkan /digembleng  dengan gemblengan ilmu hikmah di sejumlah padepokan hingga sejumlah pondok pesantren. ,”tuturnya

Ki Sukmo dilahirkan di Pati, Jawa Tengah pada malam 1 Suro 1975, pendidikan masa kecilnya dilalui beliau di Pondok Pesantren Terbuireng yang terletak di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.Sejak usia belia, beliau sudah menjukkan bakat dan intuisi spiritual yang luar biasa. Kecintaannya terhadap ilmu spiritual dan ilmu kebatinan yang dipelajarinya dari Guru dan para sesepuh tersohor di tanah Jawa membuat Ki Sukmo mengabdikan dirinya untuk bisa bermanfaat bagi umat dengan perantara kelebihannya dalam hal Ilmu Supranaturan dan Ilmu Kebatinan ini.

Karena itu tak mengherankan,  jika ilmu hikmah yang dimiliki Ki Sukmo  semakin linuwih dan mumpuni dalam menolong sesama yang membutuhkan, baik penyakit lahir bathin atau medis dan non medis. Juga Namanya terkenal di kancah dunia spiritual dan supranatural Indonesia, karena kemampuannya tak diragukan lagi, termasuk menghasilkan produk produk ageman (pegangan) yang berkualitas.

READ  Bupati Kasmarni: Bengkalis Siap Tuntaskan Stunting

Sebagai spesialis pengobatan alternative yang sembuhkan berbagai penyakit medis dan non-medis. Ki Sukmo pun dapat menyembuhkan berbagai penyakit medis, terutama yang sudah tidak bisa ditangani secara medis.  Beberapa penyakit media tersebut di antaranya : batuk bronchitis, pengobatan wasir/ambien,ramuan untuk tumor, kanker, miun, kista, kalenjer getah bening,kencing batu/batu ginjal/batu empedu,infeksi kandung kemih,suami kurang perkasa, obat sakit gigi,mengatasi rambut rontok,ramuan penghancur batu ginjal, kencing batu, batu kandung kemih,  sakit asma,  stroke,vertigo, sakit pundak atau kaki, karena kolesterol, asam urat,asam urat,ramuan usus buntu polip & pilek,batuk berdahak , TBC & radang paru-paru,lever & sakit kuning,infeksi radang ginjal,keputihan,terapi patah tulang, DBD/malaria/chikungunyaterapi batu empedu, dompu/kurap,epistaksis/mimisan,radang tenggorokan, jantung koroner, mau pasang? tunggu dulu! ini solusinya, tips cuci ginjal alamiah,mudah dan sangat murah, sulit tidur /insomnia,bawang putih kukus untuk kesehatan,tipus,diabetes/gula, maag, asam lambung, gastritis,herpes/cacar ular/dompu/Sanai,sakit jantung/koroner/jantung bengkak

            Sedangkan penyakit non medis   yang ditanganinya antara lain pengobatan sihir/ santer/ teluh/ tenung ,mengeluarkan media santet dari dalam tubuh, penarik simpatik, pellet /pengasihan.mendapatkan jodoh yang tepat. mengembalikan pasangan yang selingkuh, mengikat kesetiaan pasangan.menambah kharisma dan kewibawaan.meningkatkan pesona diri dan daya pikat.memnbuat agar hubungan rumah menjadi harmonis.membangkitkan gairah cinta,melancarkan karir/jabatan dan usaha/bisnis, kanuragan/kekebalan tubuh, kedigjayaan, kebathinan dan lainnya. 6 ayat syifa, teknik penyembuhan dari rasa sakit disantet, fadhilah fatihah,membuat rajah an air  hujan mustajab segala penyakit, ramuan untuk dapat momongan keturunan, asma keselamatan dari gangguan binatang melata/berbisa,terapi orang kesurupan jin,

“Penyakit non medis justru jumlahnya jauh lebih banyak lagi, termasuk mahabbah/pellet/pengasihan, penglaris dan problem kehidupan lainnya”tutur pria kalem ini.

Karena banyak pasien atau muridnya yang berasal dari luar kota, maka Ki Sukmo   pun menyediakan berbagai macam “media” untuk berbagai keperluan, baik untuk medis maupun non-medis. Adapun media berupa “benda” barang pusaka itu tentunya sudah melalui proses ritual “pengisian” dengan ilmu yang dimiliknya.“Setiap pasien yang membutuhkan media dari saya  ini, tidak hanya diberi media saja, tapi dengan amalan atau wirid yang harus diamalkan/dibaca secara rutin, terutama setelah shalat fardu. Ini tujuannya adalah untuk mendekatkan diri kita kepada Sang Pencipta Allah SWT kemudian memohon hajat kita kepadaNya. Kita sebagai manusia tidak ada daya dan upaya. Allah SWT yang mengabulkan setiap keinginan hajat kita, termasuk menyembuhkan penyakit medis dan non-medis yang dialami pasien itu sendiri. “jelas dia.

Ki Sukmo mencontohkan sejumlah produk media sebagai syareat yang banyak dibutuhkan di antaranya:     

* KALUNG AZIMAT RAJAH PEMBUKA AURA,

*TASBIH KAROMAH BERKHODAM ELANG PARUH HITAM,

READ  Bunda Ratu Suningrat Dukung Gerakan Masyarakat Kalbar Cinta Damai Yang Menolak Paham Radikal dan Terorisme

*GELANG PUSAKA KAROMAH BERKEKUATAN KHODAM PELINDUNG,

*TASBIH BATU MUSTIKA BERKEKUATAN KHODAM NAGA EMAS,

*GELANG BATU GIOK BERKEKUATAN KHODAM GAGAK PUTIH,

*GELANG BATU KAROMAH BERKEKUATAN KHODAM KERA BULU EMAS.

*UANG PENARIK REZEKI KHODAM MERPATI KAKI EMAS,

*KOIN PENARIK REZEKI KAROMAH KATAK EMAS “

Dan masih banyak lagi produk media yang jadi andalan Padepokan   “SUKMO UTOMO” Kab.Pati pimpinan Ki Sukmo.

Adapun wasilahnya dari produk media atau ajimat tersebut antara lain : Keselamatan dari marabahaya ataupun ancaman yang akan diperbuat oleh siapapun yang mengancam, dari luar ataupun dari dalam; Terbukanya aura pengasihan bagi pria dan wanita sehingga membuat Anda Lebih menarik; Wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan.;Seluruh badan Anda memancarkan aura cinta dan aura kasih sayang sehingga disukai dan disayang banyak orang;  Tumbuhkan rasa percaya diri yang luar biasa sehingga tidak perlu takut gugup saat tampil di depan umum; Aura kepemimpinan, kharisma dan kewibawaan diri Anda akan terpancar secara alami.;Aura keberuntungan terbuka sangat besar dan kuat sehingga membawa Anda selalu dalam keadaan mudah rezeki dan sukses.;Mencerdaskan otak sehingga mudah memahami ilmu pengetahuan baru; Memancarkan aura perlindungan yang sulit di tembus serangan yang membahayakan baik fisik maupun gaib.

Selain dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit medis dan non medis tersebut di atas, Ustadz Raden Zainal  pun menurunkan ilmu “karomah” hikmah yang dimilikinya kepada siapa pun yang berkeinginan belajar tentang pengobatan hingga bisa dan selesai. Karena itu tak mengherankan kalau banyak murid Ki Sukmo  di berbagai penjuru Indonesia bahkan luar negeri sebagai penghusada atau jurusembuh“Ya,saya mengijazahkan keilmuan yang saya miliki ini kepada siapapun yang ingin memiliki dan mau belajar berbagai keilmuan, termasuk ilmu pengobatan penyakit lahir bathin atau medis dan non-medis. Jadi, saya membuka privat pengobatan, bahkan belajar jarak jauh dengan memanfaatkan HP android. Alhamdulillah, banyak yang berhasil meskipun belajar melalui online. Karena saya sendiri dapat mengobati jarak jauh melalui online,”paparnya.

Ki Sukmo telah mengijazahi banyak ilmu, mulai dari ilmu Ushul Fikih, Tasawuf, Metafisika, bahkan ilmu Kanuragan. Karenanya beliau kerap kali dimintai bantuan oleh keluarga, tetangga, maupun kawan yang kebetulan tengah menghadapi suatu permasalahan. Termasuk diantara permasalahan-permasalahan tersebut adalah masalah keuangan, sosial, kesehatan, karir, jodoh, rumah tangga, kasus hukum, kenakalan anak, percintaan, keselamatan dan permasalahan-permasalahan lain yang lazim dialami oleh manusia dalam perjalanan hidupnya.

Sebelum tumbuh menjadi penasehat spiritual nomor wahid seperti sekarang, pada masa kecilnya Ki Sukmo tidak mengerti bagaimana sebuah solusi bisa datang kepadanya. Setiap kali ada orang yang datang untuk berkonsultasi atau meminta bantuan spiritual, entah bagaimana terlintas di benak beliau suatu solusi yang mujarab.

READ  Tim Sukses Caleg DPR RI Anton Charliyan Rapatkan Barisan

Solusi tersebut bisa berupa amalan doa, cara bersikap, cara menangani suatu perkara atau berupa benda bertuah dengan khasiat sesuai hajat yang diharapkan. Benda bertuah ini sendiri bisa berupa azimat, rajah, barang asmak atau barang yang diisi energi atau pusaka tarikan alam gaib.

Setelah memasuki masa remaja, tidak seperti teman-teman beliau yang masih suka bermain kesana-kemari, Ki Sukmo justru memanfaatkan waktu luang beliau untuk mendalami berbagai aliran ilmu spiritual, termasuk diantaranya adalah Ilmu Hikmah, Ilmu Kejawen dan Ilmu Metafisika Modern. Tidak hanya itu, Ki Sukmo juga gemar mempelajari berbagai aliran pencak silat dan tenaga dalam serta ilmu Supranatural lainnya.

Ketika ditanya LINTAS PENA   mengenai pilihan beliau untuk menjadi penasehat spiritual Ki Sukmo menjawab, “Saya hanya menjalankan peran yang diberikan oleh Allah. Setiap manusia itu kan menjalankan peranannya sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing. Ada yang berperan sebagai arsitek, dokter, pengacara, pedagang, pengusaha, karyawan dan sebagainya. Saya merasa dititipi keahlian spiritual oleh Allah, maka saya merasa terlalu egois apabila saya simpan pengetahuan saya sendiri. Makanya saya memberikan pelayanan untuk membantu masyarakat luas.”

Apapun peranan kita di dunia, Ki Sukmo menjelaskan bahwa peranan tersebut semestinya kita terima dengan ikhlas sebagai jalan ibadah yang membawa keberkahan. Sebagaimana dokter bisa beribadah dengan membantu pasiennya, maka seorang pedagang juga bisa beribadah dengan melakukan perdagangan yang jujur dan sama-sama menguntungkan.

            Sedangkan Ki Sukmo sendiri beribadah dengan cara memberikan layanan spiritual kepada mereka yang membutuhkan serta menyediakan konsultasi baik lewat whatsApp, sms maupun conference online.

            Ketika ditanya soal mahar media maupun ikut gemblengan keilmuan, tentu saja sangat terjangkau, “Karena tujuan saya menyembuhkan pasien yang sakit medis dan non medis, membuat atau menyediakan media/mustika tersebut di atas semata mata ingin membantu sesama, agar terhindar dari berbagai permasalahan, terutama  masalah ekonomi agar hidup sejahtera. ,”ungkap Ki Sukmo  kepada LINTAS PENA.

Sekalipun ada mahar atau biaya yang perlu dikeluarkan, mahar atau biaya tersebut semestinya dianggap sebagai hal yang wajar, mengingat kita hidup di dunia yang segala sesuatunya membutuhkan biaya.Atas seizin Tuhan, keikhlasan Anda akan memperlebar jalan menuju keberkahan yang luar biasa besar.

KONSULTASI

Jika Anda ingin berkonsultasi dengan Guru Spiritual, butuh solusi yang tepat atas permasalahan hidup Anda atau ingin tanya jawab tentang apa saja, melakukan pemesanan / pemaharan tentang Jimat, tentang Pelet, tentang Mustika, Susuk, maupun Pusaka, Silahkan konsultasi dengan Ki Sukmo ini. WA Only – 0812 7688 7109 maupun kunjungi website: https://www.ilmukhodam.co Silahkan kirim pesan langsung dengan Ki Sukmo di pukul 12.00-17.00 WIB

Komentar