oleh

Mantan Preman Bengkulu Master Dang Iwan Kaur Mengaku Sudah Siap Tampil di Event Besar “Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022” di Mangga Dua Square, Jakarta Utara

Jakarta,LINTAS PENA—Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) pimpinan Kisawung Rahsa, menyelenggarakan acara “Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022” pada tanggal 31 Oktober sampai 13 November 2022, bertempat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Acara   ini akan dihadiri dan dikuti oleh para tokoh-tokoh spiritual nasional yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain adalah Master Dang Iwan Kaur yang terkenal dengan Bio 7 Energimya, Eyang Ratih, Suhu Siam, Master Limbad, Kisawung Rahsa (Ketua Umum FKPPAI} dan lain-lain.

            Master Dang Iwan Kaur mantan preman Bengkulu, salah seorang spiritualis yang akan tampil di event besar “Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022” mengungkapkan, kalau saat ini dirinya sudah berada di Jakarta. “Saya sampai Jakarta hari Kamis tanggal 26 dan  bermalaman di rumah Eyang Ratih. Saya datang lebih awal untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar lebih matang.”ungkapnya.

            Kedatangan spiritualis dari Yayasan Pengobatan “TERAPI AIR CAHAYA” Bengkulu ini banyak mendapat dukungan dari para pejabat kota/kabupaten Provinsi Bengkulu, tokoh masyarakat, budayawan dan lainnya. Begitu pun dari Gubernur  Bengkulu Dr drh.H.Rohidin Mersyah MMA  , Sekda Provinsi Bengkulu  Drs. Hamka Sabri,M.Si   , Kadis Perpustakaan Prop Bengkulu H Meri Sasdi M.Pd,  Kepala Dinas Pengelolaan Kearsipan Prop Bengkulu Ibrahim Daud M.Pd, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu  Syafriandi, SE,ST, M.Si,   Kepala BAPPEDA Kota Bengkulu   Medy Pebriansyah,S.STP,.M.Si, anggota DPR RI, DPD RI dan pejabat lainnya .mantan preman Hartius JM SH ( Yus Tailor ) ,tokoh masyarakat yang juga mantan pejabat Bustami,BBA , dan lainnya.

            “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para pejabat di lingkungan Pemprov Bengkulu, bupati/walikota beserta pejabat di Provinsi Bengkulu, anggota DPR RI, DPRD provinsi dan kota/kabupaten, serta tokoh masyarakat dan masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah mendukung saya bisa tampil di acara “Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022” pada tanggal 31 Oktober sampai 13 November 2022, bertempat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.”katanya

READ  Jadi Caleg Partai Berkarya, Kang Toto Siap Perjuangkan Pemuda Kabupaten Bandung

            Selain itu, Master Dang Iwan Kaur berharap kepada masyarakat Bengkulu yang berada atau merantau di Jabodetabek, Provinsi Banten dan Jawa Barat yang ingin bersilaturahmi maupun berobat, memsilakan untuk berkunjung ke acara “Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022” yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober sampai 13 November 2022, bertempat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

            Sementara itu, Ketua Umum FKPPAI  Kisawung Rahsa, pagelaran gebyar supranatural dan pengobatan alternatif 2022 ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan ingin mengajak kepada masyarakat untuk lebih jauh mengenal akan budaya supranatural warisan leluhur bangsa kita. Selain hal di atas juga untuk ikut membantu memberikan pelayanan pengobatan penyakit medis dan non medis  secara alternatif kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pada acara Gebyar Supranatural dan Pengobatan Alternatif 2022 akan digelar pula berbagai macam atraksi dan hiburan seperti:  atraksi supranatural, atraksi debus, pentas seni & budaya, pengobatan GRATIS, pameran benda pusaka & batu akik, Bazar UMKM,aneka lomba dan barongsai show. Bugi yang penasaran bisa langsung datang, dan jangan lupa ajak teman, saudara, ataupun keluarga kalian “pungkas Kisawung Rahsa. (REDI MULYADI)****

Komentar