oleh

Pada Penghujung Porprov XIV Jabar 2022, Atlet Cabor Angkat Berat Raih Medali Perunggu Untuk Pangandaran

Pangandaran LINTAS PENA — Bertempat di stadion si Jalak Harupat Soreang Bandung Pekan olahraga Provinsi atau Porprov XIV Jabar 2022 telah usai . Yang menarik ialah ada atlet yang dananya di cover oleh KONI Pangandran dan ada juga yg menggunakan dana sendiri/mandiri. adapun ke 2 atlet cabor ini berasal dari Desa Sidomulyo Kecamatan Pangandaran  hari Jumat 18/11/2022.

1. Muhammad Ari Rahayu 30th posisi ke 4 di kelas 66kg dgn total angkatan 565kg dan 2. Fariz Ramadan 26 Tahun , meraih medali PERUNGGU/ posisi ke 3 dikelas 105 Kilogram dengan total angkatan 717,5kg adalah atlet yang menggunakan pembiayaan sendiri/mandiri. kedua Atlet Cabor Angkat Berat ini merupakan putra Daerah yang tinggal di Desa Sidomulyo kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

Menurut Raup selaku kepengurusan dari PABERSI Kab.Pangandaran kedua atlet tersebut cukup membanggakan karena kalau melihat dari sisi perlengkapan dan peralatan masih jauh dari kata STANDAR,namun dengan bermodalkan semangat dan do’a yg kuat bisa membuahkan hasil, untuk meraih peluang medali emas di kesempatan berikutnya ia meyakini sangat mungkin apalagi kalau pemerintah daerah mendukung dengan memperhatikan fasilitas alat yg standar untuk memudahkan dalam berlatih juga nutrisi penunjang yg dbutuhkan oleh atlet,ujarnya.

Raup juga mengajak untuk masyarakat kabupaten Pangandaran khususnya yang berminat ingin berlatih dan memiliki kemauan untuk berolahraga di bidang ini mempersilahkan datang ke sekretariat PABERSI Kab.Pangandaran atau yang bertepatan dengan CLEODORA GYM yang berlokasi di jln.raya cijulang Dusun.Padasuka Rt/Rw 16/01 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran tepatnya samping Agen Bus Budiman.”Untuk member mendapatkan fasilitas Trainer GRATIS,ujarnya.(EVA LUSITA)***

Komentar