oleh

PBH PERADI Tasikmalaya Tandatangani MoU Kerjasama Dengan Pengadilan Agama Kota Banjar

Kota Banjar LINTAS PENA

Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH PERADI)Tasikmalaya telah melaksanakan penandatanganan MoU Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Tahun 2022 dengan Pengadilan Agama Kota Banjar pada hari Senin,10 Januari 2022.

            “Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar Elid Nurfitra Mubarok S.HI mewakili Ketua Pengadilan Kota Banjar yang kebetulan sedang cuti “jelas ketua PBH DPC PERADI Tasikmalaya Sovi M.Shofiyuddin SH kepada LINTAS PENA usai acara penandatanganan.

            Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar Elfid  Nurfitra Mubarok S.Hi  dalam amnahnya biau mengatakan mudah-mudahan PBH DPC PERADI Tasikmalaya bisa lebih meninkatkan performa dalam melayani masyarakat miskin dilingkungan Pengadian Agama Kota Banjar tuturnya.

            Sementara itu Ketua PBH DPC PERADI Tasikmalaya mengatakan bahwa penandatanganan MoU kerjasama ini bertujuan memberikan pelayanan bantian hukum kepada masyarakat yang tidak mampu dan ini merupakan upaya pencapaian prioritas kami PBH DPC PERADI   Tasikmalaya Silahkan hubungi kami dan kami dari PBH PERADI Tasikmalaya selalu siap memberikan bantuan hukum bagi  masyarakat Kota Banjar khususnya yang tidak mampu jelasnya.(ADE BACHTIAR ALIF)*

Komentar

News Feed