oleh

Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Tasikmalaya Tahun 2021

Kab.Tasikmalaya, LINTAS PENA. Pemkab Tasikmalaya melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Lingkungan Pemda Tasikmalaya Tahun 2021 secara hybrid diadakan di Pendopo Baru, Rabu (15/12/2021).

Hadir secara fisik di Pendopo Baru sebanyak 181 orang, dengan 474 peserta lainnya mengikuti kegiatan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pembekalan dari Bupati Tasikmalaya secara daring melalui teleconference bertempat di unit kerja masing-masing.

Bupati Ade Sugianto mengucapkan selamat kepada 655 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Tasikmalaya yang pada kesempatan ini memperoleh surat keputusan sebagai Pegawai Negeri Sipil dan diambil sumpahnya. ’’ Saudara yang baru diambil sumpah jabatan harus menjadi agen perubahan, harus menjadi yang terdepan. Bantu tetangganya, bantu masyarakat di disekitar lingkungannya. Kita ini adalah abdi masyarakat, kita ini adalah terdepan dalam menjadi pamong kepada masyarakat,” kata Pak Ade

“Saya mengajak saudara untuk ikut bela negara dimulai dari memberikan motivasi secara lisan, memberi keteladanan dalam tindakan. Jadilah garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19. Itulah salah satu wujud bela negara untuk sekarang ini, bahu membahu membangun negeri untuk penanganan pandemi,” pungkas Bupati.

Acara turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, perwakilan SKPD Kab. Tasikmalaya, dan undangan lainnya.( ADE B.ALIEF/ KOMINFO)***

_

READ  Asep Suherman ,SH.,MH: "Belajar Tidak Mengenal Batas Usia"

Komentar