oleh

Perpatih nan Sabatang,Spiritualis Muda Asal Kota Medan Luncurkan Program Keilmuan Hikmah dan Media Syareat untuk Berbagai Keperluan

PERPATIH NAN SABATANG nama seorang spiritualis dan supranaturalis muda asal Kota Medan Sumatera Utara yang sudah tak  asing lagi. Karena selama ini melalui Sentral Pengobatan Alternatif “PERPATIH NAN SABATANG” dan “KAPAS SUTRA” (Komunitas Penyembuh Alternatif dan Spiritual Sumatera Utara) telah banyak menolong atau membantu mengobati ribuan pasien yang menderita penyakit medis dan non-medis.

            Kepada LINTAS PENA, Perpatih nan Sabatang mengungkapkan.“Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT banyak orang yang saya tangani, masalah yang dihadapi mereka tuntas.Pada umumnya, penyakit medis yang saya tangani sudah sangat kronis dan dokter sudah angkat tangan untuk mengobatinya. Begitu pun dengan penyakit non-medis.”ungkap Bang Muri Suhendar, nama aslinya

Perpatih nan Sabatang menjelaskan, bahwa ilmu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit medis dan non media yang ditangannya itu merupakan hasil menimba ilmu di pondok pondok pesantren,padepokan padepkan,  guru al hikmah, buku pengobatan tradisional dan lain sebagainya.

Sebagai jurusembuh atau ahli hikmah yang mumpuni, maka Bang Muri dapat menyembuhkan berbagai penyakit media diabetes/kencing manis, bengek/mengi/ asma/bronchitis,buta, kebutaan,kena racun berbisa, kena sawan, busung/maag, lambung, wasir, jantung, kolesterol, katarak, HIV, hepatitis, paru paru, rematik, vertigo, migrain,beri beri, salah urat, kanker, jantung, lemah syahwat, hipertensi, stroke dan lain sebagainya hingga terapi kuat sex, juga narkoba

Sedangkan penyakit non medis yang ditanganinya antara lain pengobatan sihir/ santer/ teluh/ tenung ,mengeluarkan media santet dari dalam tubuh,penarik simpatik.mendapatkan jodoh yang tepat.mengembalikan pasangan yang selingkuh, mengikat kesetiaan pasangan.menambah kharisma dan kewibawaan.meningkatkan pesona diri dan daya pikat.menbuat agar hubungan rumah menjadi harmonis.membangkitkan gairah cinta,melancarkan karir/jabatan dan usaha/bisnis, kanuragan/kekebalan tubuh,kebathinan dan lainnya. “Penyakit non medis justru jumlahnya jauh lebih banyak lagi,”tuturnya.

Dalam proses pengobatannya, terutama untuk mengetahui jenis penyakit yang diderita pasiennya,tentu saja Perpatih nan Sabatang ini menggunakan kacamata bathin yang sudah sangat terlatih. “Sebelumnya, tentu saja saya saya berdoa, memohon petunjuk dari Allah SWT sekaligus cara pengobatan dan obat yang akan dikasihkan ke pasien.Karena bagaimana pun, Allah Maha Penyembuh, dimana Allah SWT menurunkan suatu penyakit dibarengi dengan obatnya,”jelas dia.

GEMBLENGAN PROGRAM KEILMUAN

Selain dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit medis dan non medis tersebut di atas, Perpatih nan Sabatang pun menurunkan ilmu “karomah” hikmah yang dimilikinya kepada siapa pun yang berkeinginan belajar tentang pengobatan hingga bisa dan selesai. Karena itu tak mengherankan kalau banyak murid Perpatih nan Sabatang di berbagai penjuru Indonesia sebagai penghusada atau jurusembuh

“Ya,saya mengijazahkan keilmuan yang saya miliki ini kepada siapapun yang ingin memiliki dan mau belajar berbagai keilmuan, termasuk ilmu pengobatan penyakit lahir bathin atau medis dan non-medis. Jadi, saya membuka privat pengobatan, bahkan belajar jarak jauh dengan memanfaatkan HP android. Alhamdulillah, banyak yang berhasil meskipun belajar melalui online. Karena saya sendiri dapat mengobati jarak jauh melalui online,”paparnya.

Sesuai dengan kemajuan zaman/teknologi canggih, lanjut Perpatah nan Sabatang, maka diapun memanfaatnya untuk menurunkan ilmunya melalui HP android karena hasilnya tetap sama. Juga dalam metode pembelajaran keilmuan kepada murid muridnya diberbagai daerah.

Dia mencontohkan  GEMBLENGAN MENJADI PARANORMAL PENYEMBUH  untuk anda yang  ingin menjadi paranormal penyembuh. Dengan metode yang mudah diterapkan dan dipraktekkan untuk membantu orang lain dalam penyembuhan dan mengatasi problem hidup seperti yg dikuasai oleh paranormal penyembuh, antara lain : 1. Membuat air penyembuhan untuk penyakit apa saja ( medis & non medis );  2. Penyembuhan dengan penyaluran energi murni atau tenaga dalam penyembuhan.; 3. Menjampi ramuan / obat agar meningkat tuah penyembuhannya ( dengan do’a khusus penyembuh ); 4. Membuat media mandi ruwat / ruwatan untuk buang sengkala, sial / apes & nahas; 5. Menetralisir energi negatif pada diri pasien dan tempat ( rumah, kantor, warung, gedung, dll ); 6. Membuka Aura pasien; 7. Mengisi pengasihan, pagar badan, kewibawaan & keselamatan; 8. Mengisi benda agar menjadi bertuah dan memiliki kekuatan batiniyah.; 9. Menyembuhkan penyakit akibat gangguan jin, santet dan sihir.; 10. Pagar badan selama melakukan pengobatan; 11. Menguasai asma’ penyembuhan.; 12. Mengaktifkan radar gaib untuk mendeteksi penyakit, mendeteksi energi dan mendeteksi mahluk gaib; 13. Menajamkan insting, firasat dan mata batin.; 14. Mengobati pasien jarak jauh; 15. Dan masih banyak lagi keilmuan lainnya.

Bimbingan akan dilakukan   secara online untuk memudahkan anda dan tidak mengganggu rutinitas dan ibadah selama bulan suci Ramadhan.Selian itu semua peserta bimbingan gratis mendapatkan akses bimbingan seumur hidup melalui grup WA. Dengan begitu banyaknya manfaat yg didapat dan merupakan investasi yang besar untuk anda, gemblengan ini juga bermahar ringan.Hanya dengan mahar sosial Rp. 200.000,- Anda sudah mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Setiap peserta gemblengan akan diberikan bonus 1 buah tasbih Karomah KUN.Untuk yang non muslim akan diberikan gelang Karomah KUN.Daftar sekarang juga sebelum program gembelengan ditutup dan kembali ke mahar normal. Pendaftaran langsung japri  Perpatih nan Sabatang.

“Ada banyak program keilmuan bagi yang berminat menimba ilmu hikmah baik datang langsung maupun jarak jauh, hasilnya tetap sama,”tuturnya.

MEDIA SYAREAT/BARANG MUSTIKA

Karena banyak pasien atau muridnya yang berasal dari luar kota, maka Perpatih nan Sabatang pun menyediakan berbagai macam “media” untuk berbagai keperluan, baik untuk medis maupun non-medis. Adapun media berupa “benda” barang pusaka itu tentunya sudah melalui proses ritual “pengisian” dengan ilmu yang dimiliknya.Dia mencontohkan sebagai berikut:

TASBIH RIJALUL GAIB.

Perpatih nan Sabatang kembali membuat piranti gaib untuk sahabat-sahabat perpatih sebagai sarana keselamatan dan mempercepat terkabulnya hajat-hajat baik sahabat sekalian.

Piranti kali ini berbentuk tasbih yang diberi nama Tasbih Rijalul Gaib yang terbuat dari biji pisang Pidak Sunan Bonang. Perpatih pilih biji pisang pidak sebagai bahan pembuatnya karena biji pisang pidak ini diyakini sebagai peninggalan Sunan Bonang untuk siapa saja yang menginginkan keberkahan dari sunan Bonang. Konon dikisahkan bahwa tasbih sunan Bonang terbuat dari biji Pisang yang kemudian diberi nama pisang Fidyah, tapi karena lidah orang jawa dulu berubah penyebutannya menjadi Pidak.

Dikisahkan tasbih Sunan bonang putus saat menaklukkan berandalan perampok sehingga biji tasbihnya bertebaran dan saat dikumpulkan kembali biji tasbihnya oleh Sunan Kalijaga tinggal 99 biji dari yang tadinya ada 100 biji. Sehingga diniatkan Sunan Bonang agar biji yg hilang tersebut menjadi tumbuh dan bermanfaat untuk anak cucu sepeninggalannya dan diberi nama pisang fidyah.

Oleh karena itulah Perpatih memilih biji pisang pidak sebagai sarana pembuatan tasbih Rijalul Gaib ini. Karena telah mengandung karomah dan berkah Sunan Bonang. Selain itu biji pisang pidak ini secara alamiah memang mengandung getaran gaib yang kuat sehingga sangat cocok dijadikan sarana pembuatan tasbih Rijalul gaib ini.

Selain dibuat dari bahan berkualitas yg terkenal dengan karomah sunan Bonang tasbih ini juga telah di do’akan dengan wiridan khusus agar bertambah tuah gaibnya yang insya Allah bermanfaat untuk hajat apa saja, antara lain : 1. Sebagai wasilah keselamatan lahir dan batin.; 2. Menangkal gangguan jin & sihir ( santet, guna-guna, teluh, dsb ); 3. Menetralisir energi negtif pada tubuh dan tempat.; 4. Membuka Aura diri pemakainya.; 5. Melipat gandakan power keilmuan batin yang telah dimiliki.; 6. Pemiliknya secara otomatis dapat mempraktekkan keilmuan gaib yang banyak diiklankan paranormal seperti : Membuka mata batin,  indra keenam, penyembuhan penyakit, membuat pagar, mengisi benda dan badan, membuka Aura orang lain, mengisi pengasihan, mengisi benda menjadi bertuah dan banyak lagi kemampuan lainnya; 7. Melunturkan ilmu hitam lawan; 8. Memancarkan Aura pengasihan dan kewibawaan; 9. Air rendaman tasbih dapat menjadi obat dari penyakit medis & non medis / sihir; 10. Menyembuhkan kesurupan; 11. Apa yang dihajatkan cepat terkabul dan seucap jadi / pahit lidah. 12. Mendatangkan bantuan jin muslim; 13. Juga dikawal oleh Macan Kumbang gaib sebagai penjaga Tasbih Rijalul Gaib.

Masih banyak lagi manfaat batiniyah dari tasbih Rijalul Gaib ini. Yang Insya Allah apapun niat baik anda akan terkabul dengan izin Allah SWT.Bagi yang berminat dan ada rasa untuk memilikinya, silahkan langsung saja hubungi Perpatih ya..Tasbih Rijalul Gaib ini perpatih lepas dengan mahar 1,2 jt saja. Gak mahal koq dibandingkan manfaat yang akan didapat oleh pemiliknya. Karena dengan mimiliki 1 tasbih ini anda akan segera bisa mempraktekkan semua keilmuan batin yang anda niatkan.. cukup diniatkan dan putar tasbihnya maka keilmuan tersebut langsung bisa anda kuasai.

Jika tidak terbukti mahar akan perpatih kembalikan. Jika terbukti beritahu teman anda agar lebih banyak lagi orang yang bisa mendapatkan manfaatnya.

PUSAKA ALAM BAMBU UNIK PETUK JALU 2 SAF

Bambu petuk Jalu merupakan sebagian dari pusaka alam yang memiliki tuah yang besar.  Keunikan bambu ini terletak pada rantingnya yg tumbuh secara tidak wajar. Umumnya ranting bambu tumbuh pada ruas / cincinnya namun bambu petuk Jalu rantingnya tumbuh pada batang / bukunya dan pada batang / buku yang sama tumbuh dua ranting yang sejajar.

Keunikan ini terbentuk karena proses alami dari alam dan menurut para pengkaji deling bambu unik,  bentuk unik ini dihasilkan karena penyerapan gelombang energi alami yang sangat besar dan Energi dari entitas gaib yang kuat  disekitar rumpun bambu sehingga bambu yang menyerap energi tersebut akan mengalami keanehan pada pertumbuhannya.

Dan semua itu tak lain adalah sebagai tanda-tanda kebesaran Allah SWT yang menciptakan seluruh isi alam ini untuk dapat dimanfaatkan / didaya gunakan oleh hambanya sebagai khalifah dimuka bumi.

Keunikan dari Bambu Petuk jalu ini tentunya tak lepas dari khasiat yang besar yang disiapkan Allah SWT untuk dimanfaatkan kelebihannya oleh manusia / orang yg diberi kefahaman mengenai hal tersebut sebagai sebab pertolongan / bantuan dari Allah SWT.Adapun sebagian khasiat / manfaat dari bambu petuk jalu ini antara lain; Sarana Keselamatan; Pengasihan, agar disayang dlm pergaulan; menimbulkan Kharisma besar; Keselamatan dari kejahatan jalanan dan senjata saat terdesak; penangkal serangan gaib berupa santet, teluh, guna-guna dan segala jenis sihir lainnya; Tangkal gangguan mahluk halus pengganggu; Membuka Aura pemakainya menjadi bersih dan kuat; Meningkatkan karir pemakainya.;  Melancarkan usaha sekaligus pagar gaib usaha;  Membantu melancarkan urusan.;  Membuat insting pemakainya jadi tajam dan peka terhadap fenomena gaib.;  Memberi isyarat / tanda saat ada bahaya mengancam.;  Menetralisir energi negatif yang ada pada diri maupun lingkungan sekitar.; Menundukkan lawan bicara sehingga dapat mengendalikan suasana saat itu.; Penyem.buhan penyakit medis & non medis;  dijaga puluhan bangsa khodam yang mendiami bambu Petuk Jalu.; khodam yang menjaga bambu tidak mengganggu keluarga dan anak-anak serta aman digunakan.; Tanpa pantangan apapun, namun sangat tidak disarankan utk disalahgunakan krn setip perbuatan buruk pasti ada imbasnya.Dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang tidak dapat di terangkan satu persatu disini.Jika ada rasa dan minat untuk memiliki / mengoleksinya, silahkan japri langsung.

AZIMAT KALIMANTAN CEMETI ALI KAYU ULIN BERISI RAJAH & REMPAH.

Cemeti Ali merupakan azimat perang dari Kalimantan yg pertama kali dibuat oleh Al-‘Arif Billah, As-Sayyidi Maulana Syaikh Muhammad Arsyad Al-Banjari dan dilanjutkan secara turun temurun oleh keturunan dan murid-murid beliau hingga kini.

Kedahsyatan Azimat yang satu ini di jalur keselamatan & kesaktian sudah tidak diragukan lagi bahkan sangat diburu dan menjadi impian banyak orang untuk dapat memilikinya. 

Selain dibuat dengan bahan-bahan  pilihan, mulai dari pemilihan kayu khusus yang bertuah dan rempah-rempah dari hutan Kalimantan, juga diisi rajahan khusus dan ritual khusus dalam menyempurnakan tuahnya. Sehingga nuansa gaib dan aura nya begitu kental terasa.Adapun khasiat ataupun tuah dari Azimat Cemeti Ali ini antara lain : 1. Keselamatan zahir dan batin; 2. Selamat dari marabahaya dan kejahatan.; 3. Memancarkan Aura kewibawaan dan kharisma yang besar, sehingga pemakainya sangat disegani.; 4. Kekuatan badan, pukulan pemiliknya bisa berakibat fatal saat dalam situasi berbahaya.; 5. Memunculkan kekebalan senjata saat terdesak.; 6. Menimbulkan keberanian luar biasa; 7. Dapat tidak terlihat bila dalam pengejaran / kepungan musuh; 8. Membuka Aura pemakainya.; 9. Penangkal serangn gaib, ilmu hitam ataupun segala jenis sihir; 10. Ditakuti bangsa gaib / mahluk halus.; 11. Bila disimpan dirumah, dapat membentengi seisi rumah.; 12. Ketajaman insting / firasat akan kedatangan marabahaya; 13. Bila diniatkan dapat menghancurkan ilmu gaib / ilmu kebal musuh saat memukul.14. dan lain lain

Masih banyak lagi khasiat / tuah dari cemeti Ali dibidang kesaktian. sehingga tak heran jika Azimat ini banya diburu oleh penggiat lapangan seperti Aparat TNI, Polisi, Preman, Paranormal, Mandor, Security, pengawal pribadi, Supir lintas provinsi dan profesi yang berjibaku dilapangan.

CINCIN GALIH KELOR PURBA JUMBO

Galih Kelor termasuk jenis galih yang sulit didapat dengan Pamor yang tinggi. Tuah / Khasiatnya sudah tidak diragukan lagi. Sehingga banyak ahli spiritual, paranormal, penyembuh, pejabat, tokoh penting dan para kiyai mengoleksi kayu Bertuah ini untuk diambil manfaat gaibnya / tuahnya.

Sejak dari Alam, Galih Kelor telah menyimpan banyak khasiat secara alami yang kuat sehingga tidak perlu repot-repot lagi untuk dilakukan pengisian. Adapun tuah / Khasiat alami dari Galih Kelor Purba, sbb : 1. Penangkal gangguan gaib seperti santet, guna-guna, teluh, pelet, gendam dan gangguan sihir lainnya. Bahkan bila mendapat serangan ilmu hitam yang kuat maka serangan tersebut bisa kembali kepada pengirimnya; 2. Keselamatan dari Marabahaya baik zahir maupun batin. Pemiliknya akan selalu terbimbing langkahnya agar selamat dari bahaya bahkan pada saat terdesak bisa membangkitkan potensi gaib yang luar biasa; 3. Kewibawaan dan Kharisma besar. Aura Galih Kelor Purba akan membangkitkan aura kewibawaan dan Kharisma pemiliknya sehingga disegani kawan maupun lawan; 4. Pengasihan, Pemiliknya akan memancarkan Aura pengasihan sehingga disenangi dan disayang dalam pergaulan; 5. Membuka Aura pemakainya. Aura galih kelor yang kuat akan membuat aura pemiliknya yang redup akan terbuka, terang dan cerah sehingga pemiliknya akan selalu beruntung dan lancar segala usaha dan hajatnya; 6. Menetralisir energi negatif, Galih Kelor akan secara otomatis menetralisir energi negatif pada tuannya dan menangkis energi negatif yang akan menempel pada tuannya; 7. Menangkal Gangguan Mahluk Halus. Menangkal mahluk halus pengganggu adalah salah satu khasiat utama dari galih kelor, Aura, Energi, Aroma dan gelombang elektromagnetik yang dipancarkan oleh galih kelor sangat tidak disukai oleh mahluk halus jahat / pengganggu; 8. Penyembuhan penyakit Aneh. Air rendaman Galih Kelor dapat dijadikan obat penyembuh penyakit-penyakit aneh akibat sihir; 9. Melumpuhkan Ilmu hitam. Galih Kelor juga terkenal dengan khasiatnya yang dapat melumpuhkan ilmu hitam lawan dan dapat membuat tawar racun sihir / racun gaib.

“Dan masih banyak lagi manfaat alami dari Galih Kelor Purba yang tidak dapat disebutkan satu-persatu. Namun yang paling utama adalah  keyakinan bahwa segala tuah dan khasiat galih Kelor Purba ini dapat terjadi atas Izin Allah SWT. Sehingga bagi pemiliknya tetap dianjurkan untuk berusaha / ikhtiyar sebagaimana biasanya dan berdo’a kepada Allah SWT agar dikabulkam segala hajat-hajatnya.Mahar Rp. 225.000,-Bonus minyak ular mas, untuk perawatan galih Kelor purbanya.”jelas Perpatih nan Sebatang

GELANG KOKKA RUQYAH

Gelang cantik dankeren ini dari kayu kokka yang dikenal dan dipercaya memiliki tuah kesehatan dan keselamatan secara alami dan telah kami tambahkan tuahnya dijalur keselamatan, pagar dari gangguan gaib & sihir dengan ayat-ayat & do’a Ruqyah. Insya Allah gelang Kokka Ruqyah ini bermanfaat untuk :Perlindungan diri dari sihir dan gangguan jin; menyembuhkan sakit akibat sihir dan gangguan jin; Keselamatan dari marabahaya; melancarkan peredaran darah dan menanggulangi penggumpalan darah; mencegah dan melawan sel kanker; Mencegah dan mengobati peradangan, asma, diabetes, lemah jantung, gagal ginjal, batu ginjal, gangguan pada mata, asam urat, darah tinggi, darah rendah, pegal-pegal, nyeri dan kram pada otot.; Mengobati depresi dan stress; Mengurangi ketergantungan pada obat-obatan, kecanduan rokok dan kecanduan alcohol; Meningkatkan imunitas, daya tahan dan kekebalan tubuh.; Melindungi dan mencegah kerusakan sel-sel tubuh; Memperbarui sel dan jaringan tubuh yang sudah mati;  Dapat membantu proses penyerapan nutrisi; Menambah kandungan oksigen didalam aliran darah.; Merelaksasikan ketegangan syaraf.; Melepas stress dan depresi yang berlebihan.;Memperbaiki keseimbangan tubuh.; Mengobati panas dan demam.;Sebagai penawar bisa dan racun hewan.;Menaikkan pamor dan membuat penggunanya disenangi banyak orang.; Mencerahkan Aura / pantulan cahaya tubuh eterik.;Menetralisir energi negatif pada tubuh, dan sebagai sarana penghantar energi ruqyah yang sudah diisikan pada gelang Kokka

CINCIN TAPAK JALAK & BAMBU PETUK JALU

Yang kepingin jadi penyembuh alternatif tanpa perlu ritual yang berat dan jampi-jampi. Cukup dengan kedua media ini. Insya Allah langsung bisa mempraktekkan keilmuan paranormal untuk membantu orang lain, misalnya :  mengisi pagar badan keorang lain, mengisi pengasihan, kewibawaan, membuka aura, membuat sarana ruwatan, mengisi khodam keorang lain, membuat air menjadi obat, netralisir energi negatif, sembuhkan santet, dll.

Bambu Petuk Jlu sebagai sarana Penyembuh & keilmuan paranormal dan cincin tapak jalaknya sebagai pagar badan kamu dalam melakukan praktek penyembuhan & paranormal. Tunggu apa lagi.. segera dapatkan kesempatan ini sebelum terlambat dan mahar kembali normal. Pemahar akan mendapatkan bimbingan penggunaan seumur hidup.

CINCIN GIOK PENGHUSADA

Bagi yang ingin menjadi praktisi penyembuh Alternatif tanpa harus melakukan ritual berat & mantra-mantra dan laku supranatural yang panjang.Cukup dengan wasilah Cincin Giok penghusada ini anda akan langusung bisa mempraktekkan keilmuan yg banyak diiklankan oleh paranormal seperti :Membuat air ob4t untuk s4kit apa saja.; Mengisi pegara badan, pengasihan, wibawa & pemikat; Membuka Aura pasien.; Menentralisir energi negatif pada diri pasien, tempat tinggal, tempat usaha dan lingkungan.;Meny3mbuhk4n Kesurupan.Membuat media ruwatan.;Mengisi benda agar bertuah.;Membuat penglaris usaha dan banyak keilmuan lainnya.Semuanya tergantung niat anda.

Cincin Giok Penghusada ini telah dibangkitkan tuah alaminya, juga telah ditanamkan energi murni semesta tanpa batas yang bisa kamu akses kapan saja untuk niat apa saja. Selain itu cincin giok penghusada ini juga berkhodam yang juga akan membantu anda dalam melakukan pengobatan.

“Dan masih banyak lagi media syareat untuk berbagai keperluan yang dibutuhkan pasien dan bisa menghubungi nomor kontak saya maupun datang langsung ke rumah.”pungkasnya.

Bagi yang berminat untuk Konsultasi Spiritual-Supranatural, Bedah Aura, Pemesanan Media dan Gemblengan Keilmuan hubungi Komunitas Penyembuhan Alternatif & Spiritual Sumatera Utara ( KAPAS SUTRA) –   PERPATIH NAN SABATANG “  Jl.Mesjid Taufik Cafe Sahla Gg.Pelita B No.6 Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan Sumatera Utara. Tlp/WA: 082182210393  (REDI MULYADI)****