oleh

Sambut HUT Bengkalis Ke-506, Warga Desa Sejangat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Bengkalis, LINTAS PENA

Dalam rangka menyambut HUT Ke-506 Kab.Bengkalis,  warga masyarakat kabupaten ini tampak sibuk membersihan daerahnya masing-masing , termasuk Desa Sejangat Kec Bukit Batu. Warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong yang dipimpin langsung  oleh Pj.Kades Sejangat Ricki Hatman Ramdani   pada pukul 08.00 pagi .

Setelah berkumpul di depan kantor Desa Sejangat, Pj Kades Ricki Hatman Ramdani    memberi arahan dan membagi-bagi warga desa utuk bergotong -royong di dua tempat ,yakni di jalan Ahmad Yani menuju jalan lingkar dan di jalan di belakang kantor Desa Sejangat menuju Parit Besar.

“Semua terlibat kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan, mulai staf desa, Ketua BPD, bersama warga masyarakat. Hal ini agar lingkungan tempat tinggal yang ada di Desa Sengajat bersih dan asri sehingga enak dipandang. Harapan saya, kegiatan ini tak hanya dalam rangka menyambut HUT Ke-506 Kab.Bengkalis saja, tapi dilaksanakan secara rutin dan minimal seminggu sekali,”ungkap Ricki Hatman Ramdani disela sela gotong royong.(M.RITONGA)***

 

READ  Mengejar Batas Waktu, Proyek Semenisasi Jalan di Kec. Bathin Solapan Hasilnya Terlihat Asal Jadi

Komentar