oleh

SDN 2 Pengadilan Kota Tasikmalaya Yang Sarat Dengan Prestasi Membanggakan

Kota Tasikmalaya, LINTAS PENA

SDN 2 Pengadilan merupakan salah satu sekolah dasar favorit yang ada di Kota Tasikmalaya. Karena selama ini, SDN 2 Pengadilan banyak meraih prestasi akademik dan non-akademik, mulai tingkat Kec.Tawang, tingkat Kota Tasikmalaya hingga provinsi Jawa Barat. Bahkan prestasi non-akademik banyak mencetak atlet berprestasi yang membanggakan seperti cabang olahraga taekwondo, bulutangkis dan lainnya, juga bidang kesenian.

“Kalau soal prestasi, alhamdulillah sekolah kami banyak yang berprestasi membanggakan, tidak ketinggalan dari sekolah lain. Prestasi terbaru, misalnya Kiki dari kelas V juara rampak kelas 4-6 tingkat Jawa Barat, kemudian minggu ini di event O2SN tingkat Kec.Tawang untuk cabang olahraga bulutangkis , Natasya meraih Juara 1 bakal melaju ke tingkat Kota Tasikmalaya dan Nelsa meraih Juara 3,”ungkap Yeni Wiarni,S.Pd Kepala SDN 2 Pengadilan kepada LINTAS PENA.

Yeni Wiarni,S.Pd mengaku bangga dan senang ketika peserta didiknya bisa meraih prestasi dan menjadi juara.”Pada event O2SN tahun 2020 tingkat kecamatan yang kini berlangsung, mudah mudahan peserta didik dari SDN 2 Pengadilan banyak yang juara, agar dapat melaju ke O2SN tingkat Kota Tasikmalaya dan seterusnya,”katanya.

Jika melihat kemampuan anak didiknya di cabang olahraga maupun seni, Yeni Wiarni,S.Pd optimis akan banyak meraih prestasi, sehingga bisa maju ke O2SN tingkat Kota Tasikmalaya. “Kami akan mempersiapkannya secara optimal, terutama untuk cabang cabang tertentu sesuai kemampuan anak didik. Juga meminta kepada guru pembimbingnya untuk lebih optimal dalam memberikan latihannya,” pungkas kepala sekolah yang ramah ini. (SUNAR)***

Komentar

News Feed