oleh

Sertijab Kades Terpilih Desa Sukahurip Priode 2021-2027

Kab.Ciamis LINTAS PENA.

Pemerintah Desa Sukahurip adakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa yang baru dengan Pj kades sementara Desa Sukahurip Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, acara yang di laksanakan di aula kantor Desa kamis (04/02) kemarin. Acara sertijab di hadiri Camat Cihaurbeuti Rohendi, S.Sos. beserta Staf, Kapolsek IPTU Moh Farhan S.H., Bhabin Kantibmas. Bripka Kartoyo, Babinsa Desa Sukahurip Serda Muslim, Danramil Mayor INF M. Junaedi Kades terpilih, Abdul Hadi (Abah Nunu) Pj kades Bunyamin, S.Ip., tim kesehatan, Ketua BPD beserta anggota, Kepala Dusun,Ketua Rt sedesa Sukahurip, Ibu-ibu TP- PKK, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya.

Pj Kades Desa Sukahurip Bunyamin S.Ip. Dalam Sambutannya, “Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan telah memberikan amanah kepada saya dalam mengisi kekosongan sebagai menjabat Kades di Desa Sukahurip selama kurang lebih I tahun. Begitu juga kepada segenap BPD, Dusun, RT dan masyarkat yang selama ini bekerja sama dengan baik, hingga segala program pemerintah baik itu program pembangunan, pelayanan dan yang lainnya dapat berjalan dengan baik,” Ujarnya.

Saya tidak lupa mengucapkan mohon Maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Kuala Sukahurip yang mana selama ini ada kesalahan sengaja atau tidak sengaja dalam melaksanakan tugas, saya Mohan di maafkan,” ungkapnya. Camat Cihaurbeuti Rohendi, S.Sos. dalam sambutannya,” dengan terpilihnya Kades yang baru priode 2021– 2027 dan sudah di Lantik Bupati Ciamis H.Herdiat, S.E. Pada 3 pebruari 2021 dengan habisnya masa tugas Pj kades Desa Sukahurip maka diadakan Serah terima jabatan (Sertijab),” ujar camat.

Camat Cihaurbeuti mengucapkan terima kasih kepada Pj kades yang telah mengisi kekosongan sebagai Pemerintah Desa, yang mana selama kurang lebih I tahun telah menjalankan tugasnya dengan baik,” ucapnya. Lanjut Camat,” Kepada kades yang Baru, Saya berharap agar melaksanakan tugasnya dengan baik, dan Jangan lupa segala program yang di rencanakan harus berkerja sama dengan aparatur yang ada di Desa, dan lakukan kordinasi yang baik agar segala yang direncanakan baik dibidang pembangunan maupun di bidang adminisrasi.

READ  TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat di Kelurahan Kotapinang

Dan saya perpesan kepada kades yang baru, jadilah pemimpin yang adil dan bijaksana sana bagi masyarakat, pemimpin yang tidak memilah suku bangsa agama kelompok dan ras,” pesan Camat. Abdul Hadi (Abah Nunu) selaku kades yang baru dalam sambutannya,” saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sukahurip yang telah mempercai saya sebagai pemimpin Desa, dalam hal ini saya tidak lupa mengharapkan dukungan serta kerja sama untuk membangun Desa ini menjadi Desa terbaik kedepannya.

Tanpa adanya dukungan kerja sama yang baik maka segala program yang di rencanakan tidak akan berjalan dengan baik. Dan saya mengharapkan kepada Pemerintah kecamatan (Camat) agar selalu memberikan arahan serta petunjuk agar kami menjalankan program pemerintah berjalan dengan baik.Pungkasnya. (Johan Rohani)

Komentar