oleh

Terbaring Sakit, Polsek Tebingtinggi Salurkan Bantuan kepada Rodiah

MERANTI – Polsek Tebingtinggi, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Jumat (2/12/2022) siang, menyalurkan bantuan kepada Rodiah, warga Jalan Cikpuan Kelurahan Selatan yang sedang terbaring sakit.

Bantuan dalam rangka Jumat Barokah tersebut disalurkan langsung Kalolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH didampingi Lurah Selatpanjang Selatan Sri Suryana Dewi SE, Kanit Binmas Polsek Tebingtinggi Bripka Romi Satria, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan Bripka Solehudin SE.

Terhadap ibu rumah tangga berusia 57 tahun itu, Kapolsek dan personel memberikan bantuan berupa paket sembako yang berisikan beras, minyak, telur, dan gula pasir.

“Ini merupakan giat rutin yang kita laksanakan dalam memberikan perhatian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan warga yang menerimanya,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan usai giat.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa program Jumat Barokah Polsek Tebingtinggi ini juga bertujuan untuk membangun dan meningkatkan rasa peduli serta silaturahmi masyarakat dengan Polri. “Mudah-mudahan kehadiran polisi selalu dicintai masyarakat, terutama dalam melayani, melindungi dan mengayomi,” tuturnya.

Sementara itu, Rodiah dan keluarga sangat berterimakasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Tebingtinggi bersama personelnya tersebut.”Kami tidak menyangka bapak-bapak polisi dan ibu lurah datang berkunjung ke rumah kami yang sederhana ini. Terima kasih telah memperhatikan dan membantu kami,” ucapnya. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

READ  KUE LEBARAN: “Choco Kenari Cookies”

Komentar