oleh

Wakil Bupati Kepulauan Meranti Hadiri Rapat Kerja MPC Pemuda Pancasila

Meranti, LINTAS PENA

Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan melaksanakan rapat kerja tahun 2021 di Hotel Aka Meranti, Rabu (27/10)  Pada pembukaan Rapat Kerja Pemuda Pancasila tahun 2021 dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Ketua DPRD Ardiansyah SH, M.Si, Kapolres Meranti AKBP Andi yul Lapawesean TG, SH, SIK, MH, Kajari Kepulauan Meranti, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau, OKP dan pengurus serta anggota pemuda Pancasila yang mengikuti rapat Kerja Tahun 2021.

Dalam sambutannya Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Frans rizal mengucapkan selamat atas terlaksananya Rapat Kerja Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2021, Beliau menyampaikan bahwa rapat kerja ini wajib dilaksanakan 1 tahun sekali sesuai dengan AD/ART Pemuda Pancasila. Frans Rizal juga berharap dalam membuat program itu tidak muluk-muluk, tetapi yang memang nyata dan cepat dilaksanakan.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti Purn (AKBP) H. Asmar mengucapkan atas nama Pemeritah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti.

Asmar menyampaikan bahwa Mars dan Himne Pemuda Pancasila menjadi ikrar bahwa organisasi ini sebagai penyelamat ideologi Pancasila sekaligus garda terdepan dalam menjaga bangsa. Beliau juga berharap dengan semangat ini, hendaknya Pemuda Pancasila dapat menjadi alat pemersatu bangsa di tengah situasi sosial dan politik bangsa yang sedang bergejolak dewasa ini.

“Pemuda pancasila punya andil dalam perjuangan kemerdekaan NKRI yang hendaknya dapat menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan daerah, Kemudian dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, sehingga keberadaan Pemuda Pancasila benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” ungkapnya.

Wabup mengharapkan Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti terus membangun nilai-nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing, berwawasan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti. (PONIATUN/Prokopim)

Komentar

News Feed